`Simulator` Sepeda Gunung Buatan Ayah Menjadi Viral

Reporter : Idho Rahaldi
Sabtu, 26 Maret 2016 11:28

Dream - Di tengah kehidupan kota yang supersibuk, berapa jam waktu yang tersisa dari orangtua untuk anak. Nah, quality time yang terbatas itu rupanya betul-betul dimanfaatkan ayah yang satu ini.

Kegiatan sederhana paling populer yang kerap dilakukan oleh ayah modern adalah bermain di taman, olahraga bersama dan juga bermain bola.

Namun berbeda dengan ayah yang satu ini. Waktu bermain dengan anaknya yang terekam kamera sontak menjadi viral di media sosial. Kok bisa?

Bagaimana tidak? Entah mendapat ide dari mana, sang ayah melakukan simulasi balap sepeda downhill dengan mengangkat anaknya yang berada di atas sepeda, mengikuti gerak layar yang ada di televisi. 

Si kecil pun terlihat sangat menikmati waktu bermain dengan ayahnya. Video berdurasi 1 menit tersebut mampu mendulang berbagai kmentar netizen.

" Seorang ayah yang baik! idenya mampu mendorong anak melebihi batasannya, serta menantang diri mereka sendiri untuk menjadi sosok yang lebih berani," ujar salah satu netizen. Penasaran seperti apa? berikut videonya (Ism, Sumber : Facebook/Little Kid Time)

{TABOOLA_BELOW}
Beri Komentar