2 Waktu yang Diharamkan untuk Salat Dhuha

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 16 November 2015 09:40
2 Waktu yang Diharamkan untuk Salat Dhuha
Berikut ini waktu yang diharamkan untuk melaksanakan salat berdasarkan hadist Rasulullah SAW.

Dream - Banyak amalan yang bisa dilakukan untuk dijadikan sebagai ladang mendapatkan ridha dari Allah. Salat dhuha menjadi amalan sunnah tambahan yang bisa dilakukan untuk memperoleh pahala tersebut.

Tidak hanya pahala, mengerjakan salat dhuha ternyata juga dapat melancarkan rezeki. Oleh sebab itu, banyak kaum mukmin yang mengerjakan amalan yang satu ini.

Meskipun hukumnya sunnah, namun salat dhuha ini harus dilaksanakan pada waktu tepat dengan hati ikhlas. Tujuannya adalah agar salat yang kita lakukan tersebut dapat diterima oleh Allah SWT dan dinilai sebagai pahala.

Ternyata ada waktu-waktu yang diharamkan untuk menjalankan ibadah salat dhuha. Jikalau mengerjakan salat dhuha dalam waktu yang diharamkan maka salat itu justru akan mendapatkan dosa. Berikut ini waktu yang diharamkan untuk melaksanakan salat berdasarkan hadist Rasulullah SAW. Selengkapnya klik di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar