80 Kata-kata Nyeleneh Super Kocak, Ampuh Ngusir Bad Mood dan Jadi Motivasi

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Selasa, 7 Juni 2022 10:40
80 Kata-kata Nyeleneh Super Kocak, Ampuh Ngusir Bad Mood dan Jadi Motivasi
Untuk kamu yang sedang suntuk dan sedang membutuhkan hiburan, maka membaca kata-kata nyeleneh bisa jadi pilihan. Kamu tidak hanya dibuat tertawa, tetapi juga dapat semangatnya.

Dream – Kalau kamu lagi bosan dan suntuk banget, apa yang biasanya dilakukan?  Di momen-momen seperti ini, hiburan menjadi obat yang mujarab untuk menyembuhkan kebosananmu. Karena dengan hiburan, kamu bisa tertawa lepas, beban-beban pikiran bisa terkurangi, dan pastinya bisa lebih merasa rileks.

Ada banyak sekali hiburan yang bisa kamu coba, salah satunya adalah dengan membaca kata-kata nyeleneh. Ini kata-kata memang beda dari kata-kata lainnya. Setiap kalimat yang dirangkai mampu membuat kamu senyum-senyum sendiri bahkan sampai ngakak.

Jadi, pasti ini cocok sekali untuk kamu yang setiap harinya selalu mendapat tekanan pekerjaan, sekolah, tugas, atau masalah lainnya yang memberatkan. Kamu bisa menggunakan waktu istirahat atau saat weekend untuk membaca kata-kata nyeleneh yang dijamin bisa ngocok perut.

Bagi kamu yang sedang mencari caption lucu nyeleneh, berikut sebagaimana telah dirangkum Dream melalui berbagai sumber.

1 dari 7 halaman

Kata-kata Nyeleneh yang Bikin Terus Berjuang

Kata-kata Nyeleneh yang Bikin Terus Berjuang© Freepik.com

Hidup itu memang butuh perjuangan. Kadang bisa di atas dan kadang juga bisa di bawah. Putus asa itu wajar, tapi berusahalah untuk bangkit kembali. Karena ada banyak hal baik sudah menantimu di depan sana. Untuk mendapatkan semangat itu, kamu juga bisa membaca kata-kata nyeleneh. Kata-kata ini tidak hanya membangkitkan semangat, tetapi juga menghiburmu agar tetap santai.

Berikut adalah kata-kata nyeleneh yang bikin terus berjuang:

  1. " Aku harus kerja keras, karena aku sadar cicilan belum lunas."
  2. " Buat kamu yang suka insomnia: susah tidur itu punya sisi positif yang lebih baik dibandingkan tidak bisa di bangunkan."
  3. " Aku tidak suka kekerasan. Tapi tidak masalah kalau aku dipukul dengan keberuntungan."
  4. " Dari sana ke sini, dan dari sini ke sana, hal hal lucu ada dimana saja." (Dr Seuss)
  5. " Makeup terbaik untuk wanita adalah ambisinya. Tapi kosmetik lebih mudah dibeli."
  6. " Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!."
  7. " Kata orang, cantik itu relatif, namun kataku cantik itu tergantung letak kamera dan intensitas cahaya."
  8. " Kehidupan dibentuk oleh mimpi-mimpimu. Jadi berhentilah membuang waktu dan pergilah tidur."
  9. " Tanaman palsuku mati karena aku tidak berpura pura menyiramnya." (Mitch Hedberg)
  10. " Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."
2 dari 7 halaman

Kata-kata Nyeleneh Tentang Harapan

Kata-kata Nyeleneh Tentang Harapan© Freepik.com

Setiap orang pasti memiliki harapan, baik jangka panjang maupun jangka pendek. Terkadang apa yang kamu harapkan bisa saja tak sesuai dengan keinginan, Namun, jangan sampai kamu berhenti berharap. Karena kita tidak tahu dari semua harapanmu, entah mana yang akan terwujud. Kata-kata tentang harapan bisa menjadi sebuah hiburan karena disajikan dengan bahasa yang sarat akan homor.

Berikut adalah kata-kata nyeleneh tentang harapan:

  1. “ Sampe sekarang gue gak percaya ada telor palsu, yang gue percaya cuma harapan palsu.”
  2. Sepandai-pandainnya tupai melompat, akhirnya akan jatuh juga. Sejomblo-jomblonya kamu sekarang, akhirnya akan nikah juga.”
  3. " Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga."
  4. " Harus aku akui kau membuatku jadi lebih religius. Aku jadi sering nyebut saat mengingat kelakuanmu."
  5. " Beberapa orang itu seperti mendung. Ketika mereka menghilang, suasana jadi lebih cerah."
  6. “ Pacaran itu kaya permen karet yah..awalnya aja manis dan lengket, lama lama bakal hambar.. terus dibuang deh.”
  7. " Kalau saja mulutmu itu BPKB, ingin pasti sudah kugadaikan."
  8. " Kamu pacar atau sandal jepit, gampang banget diambil orang."
  9. " Terus-terusan mengenang mantan adalah cara terbaik menuju rumah sakit jiwa."
  10. " Datang pas lagi butuh butuh doang, kamu pikir ini toilet umum."
3 dari 7 halaman

Kata-kata Nyeleneh yang Bangkitkan Ambisi

Kata-kata Nyeleneh yang Bangkitkan Ambisi© Freepik.com

Mustahil jika dalam menjalani hidup ini tak ada rintangan yang dihadapi. Levelnyanya memang berbeda-beda dan itu menjadi tantangan yang perlu untuk dilalui. Meskipun banyak yang beranggapan bahwa rintangan hidup itu membuat hidup semakin sulit, namun cobalah untuk melihat dari perspektif yang berbeda. Itu bisa menjadi pembangkit semangat dan ambisimu lho..

Berikut adalah kata-kata nyeleneh yang bisa membangkitkan ambisi: 

  1. " Di mana ada kemauan di situ ada jalan dan di mana ada jalan, biasanya ada tanda berhenti."
  2. " Jika kamu pikir kamu terlalu kecil untuk membuat perbedaan, cobalah tidur dengan nyamuk." (Dalai Lama)
  3. " Ketika hidup memberimu lemon, semprotkan lah ke mata seseorang." (Cathy Guisewite)
  4. " Jika kamu membiarkan kepalamu terlalu besar, itu akan mematahkan lehermu." (Elvis Presley)
  5. " Persahabatan seperti mengencingi dirimu sendiri: semua orang bisa melihatnya, tetapi hanya kamu yang mendapatkan perasaan hangat yang dibawanya." (Robert Bloch)
  6. " Orang sering mengatakan bahwa motivasi tidak bertahan lama. Seperti halnya dengan mandi, itu sebabnya direkomendasikan untuk memotivasi diri setiap hari." (Zig Ziglar)
  7. " Keputusan buruk membuat cerita bagus." (Ellis Vidler)
  8. " Berpikirlah seperti proton. Selalu positif."
  9. Hidup itu seperti sepeda dengan sepuluh kecepatan. Sebagian besar dari kita memiliki gigi yang tidak pernah kita gunakan."
  10. " Umur tidak penting kecuali kamu adalah keju." (Billie Burke)
4 dari 7 halaman

Kata-kata Nyeleneh yang Bikin Gemes Sendiri

Kata-kata Nyeleneh yang Bikin Gemes Sendiri© Freepik.com

Mengisi kebosanan dengan membaca hal-hal yang lucu memang ampuh mengusir rasa bosan itu. Tapi kadang kata-kata yang kamu baca bisa membuat gemes sendiri. Walaupun  begitu, kalau dipikir-pikir ada benarnya juga.

Berikut adalah kata-kata nyeleneh yang bikin gemes sendiri: 

  1. “ Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah.”
  2. " Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan."
  3. " Cantik nggak harus putih, tapi musti perempuan."
  4. " Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."
  5. " Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu."
  6. “ Jangan sombong kalau jadi atasan. Di pasar, atasan diobral 10 ribu dapat 3.”
  7. " Selelah-lelahnya bekerja, lebih lelah lagi kalau nganggur."
  8. " Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga.. sekalian dengan potnya."
  9. " Iman itu kaya tato. Baru punya dikit, diunjuk-unjukin mulu." – Gofar Hilman
  10. " Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika dicolok-colokkan ke mata."
5 dari 7 halaman

Kata-kata Nyeleneh Tentang Sahabat

Kata-kata Nyeleneh Tentang Sahabat© Freepik.com

Berikut adalah kata-kata nyeleneh tentang sahabat:

  1. " Kamu itu enggak gendut. Cuma Tuhan kasih airbag tambahan di perutmu."
  2. " Persahabatan itu ibarat kita ngompol di celana, setiap orang dapat melihatnya, tapi hanya anda yang bisa merasakan kehangatannya."
  3. " Persahabatan itu seperti seni. Tidak memiliki nilai dalam hidup, akan tetapi itulah yang memberikan nilai untuk kelangsungan hidup."
  4. " Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba."
  5. " Hidup tanpa tujuan itu ibarat orang kebelet boker tapi gak nemuin toilet."
  6. " Tertawa bisa jadi obat terbaik. Tapi kalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat."
  7. " Sahabat itu seperti kutukan. Iya, kutukan indah yang nggak akan pernah bisa dihapus dalam hidup."
  8. " Ayo ngaku!! " Siapa yang suka kebingungan ketika ceweknya bilang 'Terserah'."
  9. " Hanya sahabat yang bisa saling berbagi pikiran hanya dengan saling bertatapan."
  10. " Hidup tanpa tujuan itu ibarat orang kebelet boker tapi gak nemuin toilet.
6 dari 7 halaman

Kata-kata Nyeleneh Tentang Cinta

Kata-kata Nyeleneh Tentang Cinta© Freepik.com

Berikut adalah kata-kata nyeleneh tentang cinta:

  1. “ Pembalasan paling sadis pada mantan adalah dengan jadi ibu tirinya.”
  2. “ Aku nggak tahu siapa yang jadi Miss Universe. Tapi yang pasti, aku tahu siapa yang miss u so much.. aku.”
  3. “ Jangan jadi orang lucu karena ujung-ujungnya cuma enak dijadiin temen.”
  4. “ Kejujuran adalah kunci dalam suatu hubungan. Kalau kamu bisa memalsukannya, berarti aman.”
  5. “ Aku ingin mencintaimu selamanya. Tapi aku nggak bisa hidup selamanya.”
  6. “ Jangan kebanyakan kasih kode. Salah 3x, hatinya bisa keblokir.”
  7. “ Kenapa mantan-mantan gue masih hidup, ya? Dulu katanya tak bisa hidup tanpa gue.”
  8. “ Setiap kejahatan pasti akan mendapatkan balasan. Tetapi, cinta bukanlah kejahatan. Makanya terkadang tidak mendapatkan balasan.”
  9. “ Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor.”
  10. “ Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan.”
7 dari 7 halaman

Caption Lucu Nyeleneh

Setiap orang memiliki kesibukan masing-masing. Di tengah berbagai kesibukan yang seakan tiada hentinya, jangan lupa untuk menghibur diri sendiri agar tetap bahagia. Salah satu caranya dengan menonton video humor atau membaca kata caption lucu yang nyeleneh. Caption lucu nyeleneh yang menggelitik bisa bikin kita ngakak sendiri. Tapi alangkah baiknya ajak temanmu untuk ngakak bersama-sama dengan membagikan caption lucu nyeleneh berikut ini, dirangkum dari cermati.com:

  1. " Jangan mudah merasa spesial! Kamu manusia bukan nasi goreng." - Anonim
  2. " Barusan aku menyapa tetangga dengan senyuman, tapi kok dia tidak membalasnya? Eh lupa, ternyata aku pakai masker." - Anonim
  3. " Dompet itu ibarat bawang, kalau dibuka sama-sama bikin nangis." - Anonim
  4. " Tetap semangat, jangan lunak. Kita manusia, bukan bandeng presto." - Bang Andririski
  5. " Matematika itu tidak pernah dewasa, selalu minta diselesaikan masalahnya." - Anonim
  6. “ Mengenang mantan adalah salah satu metode terbaik masuk rumah sakit jiwa.” – Anonim
  7. “ Sebagian orang itu ibarat awan mendung, saat mereka tidak ada, dunia akan menjadi lebih cerah." – Anonim
  8. “ Jika kepintaranmu tidak cukup memukau dan meyakinkan orang lain, gunakan saja kebodohanmu untuk membingungkan mereka.” – Anonim
  9. “ Saat dilempari batu, balaslah perbuatan tersebut dengan melempar bunga, sekaligus dengan pot-potnya.” – Anonim
  10. “ Cuek adalah karakter, namun, nyuekin adalah pilihan.” – Anonim
  11. “ Hati-hati jangan suka maen kode-kodean, salah tiga kali nanti diblokir.” – Anonim
  12. “ Pembalasan paling menyakitkan kepada mantan pasangan adalah dengan menjadi orang tua tirinya.”- Anonim
  13. “ Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Sejomblo-jomblonya seseorang, pasti akan nikah juga.” – Anonim
  14. " Hargai dan hormati orang tuamu karena mereka bisa lulus sekolah tanpa dibantu Google." - Anonim
  15. " Hidup itu hanya sekali. Maka tersenyumlah selagi kamu punya gigi." - Anonim
  16. " Sepintar-pintarnya kamu menyimpan istri muda, akhirnya akan tua juga." - Anonim
  17. " Jika Tuhan belum menjawab doamu, sabarlah dan ingat bahwa yang berdoa bukan hanya kamu." - Anonim
  18. " Jodoh memang tidak kemana, tapi ingat saingan ada di mana-mana." - Anonim
  19. " Teman sejati tidak akan membicarakan satu sama lain, tapi teman sejati akan membicarakan orang lain bersama-sama." - Anonim
  20. " Secinta-cintanya kamu dengan Tuhan, jangan pernah berinisiatif untuk menemui-Nya terlebih dahulu." - Anonim

Itulah beberapa kata caption lucu nyeleneh yang bisa kamu jadikan hiburan sekaligus bisa kamu bagikan ke temanmu lewat status WA maupun media sosial. Biar semua orang bisa bahagia dengan membaca caption yang kamu posting. Yuk ngakak bareng-bareng agar lebih seru!

Beri Komentar