65 Kata-kata Baper Singkat Super Romantis, Bikin Langsung Klepek-klepek

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Rabu, 14 Juli 2021 07:30
65 Kata-kata Baper Singkat Super Romantis, Bikin Langsung Klepek-klepek
Tiap orang memiliki caranya sendiri-sendiri untuk mengungkapkan perasaan pada seseorang. Jika kamu mau yang simpel tapi berkesan, maka kata-kata baper singkat bisa jadi pilihan.

Dream – Di kalangan anak muda zaman sekarang, ada banyak sekali kata-kata baru yang kerap digunakan dalam pembicaraan sehari-hari. Salah satunya adalah baper atau bawa perasaan. Kata ini banyak digunakan dalam berbagai momen, tidak hanya untuk urusan percintaan saja. Melainkan dipakai saat ada orang yang dalam kondisi mudah ambil hati ketika seseorang melontarkan ucapan yang menurutnya tidak cocok.

Untuk urusan percintaan sendiri, kamu akan lebih sering mendengar kata ini. Di mana saat kamu sedang jatuh cinta, maka perasaan yang ada hanyalah kebahagiaan. Karena kamu sudah menemukan orang yang tepat untuk berada di sebelahmu, baik saat suka maupun duka.

Dalam masa menjalin hubungan dengan si dia, biasanya pasangan kerap kali mempersembahkan hal-hal yang manis untuk menunjukkan rasa sayangnya. Misalnya saja dengan memberikan kata-kata baper singkat. Walaupun tampak sederhana, namun kata-kata ini dirangkai dengan sangat manis dan romantis untuk membuat sang pujaan hati klepek-klepek.

Kamu bisa mempersembahkan secara langsung melalui lisan di momen yang tepat atau mengirimkannya melalui chat pribadi. Cara ini dijamin langsung bikin si dia senyum-senyum sendiri dan pastinya terbawa perasaan.

Buat kamu yang sedang mencari kata-kata baper singkat, berikut referensinya untuk kamu yang telah Dream rangkum melalui Kapanlagi.com.

1 dari 5 halaman

Kata-kata Baper Singkat yang Sarat Makna

Kata-kata Baper Singkat yang Sarat Makna© Freepik.com

Kata-kata baper yang akan kamu berikan pada si dia tidak bisa dianggap sederhana. Ada makna yang terkandung di dalamnya dan hal inilah yang mampu membuat perasaan langsung tersentuh saat membaca.

Berikut adalah kata-kata baper singkat yang sarat makna: 

  1. Cukup salju yang beku, jangan hatimu. Cukup cuaca yang dingin, jangan sikapmu.
  2. Suara yang paling manis untuk kita dengarkan adalah suara orang yang kita cintai.
  3. Aku mengagumi pikiranmu. Aku jatuh cinta pada kepribadianmu. Penampilanmu hanya bonus.
  4. Dengan memandangmu aku menemukan kehidupanku. Langit yang biru dan waktu yang seolah berkedip di matamu.
  5. Tahu seberapa sulit mendaki gunung? Iya, sesulit itu pula aku mendapatkan mu.
  6. Aku suka bagaimana kau menyertai hatiku. Selalu ada senyuman yang merekah, bahkan ketika kita berjauh-jauhan.
  7. Hati memang merasa nyaman dalam memendam, namun otak merasa tak tahan untuk menahan segala beban.
  8. Sepertinya minggu tenangku tak setenang ketika kau di sampingku.
  9. Kamu harus membiarkan aku mencintaimu, biarkan aku menjadi orang yang memberimu semua yang kamu inginkan dan butuhkan.
  10. Menjadi temanmu adalah yang aku inginkan. Tapi, untuk menjadi kekasihmu adalah semua yang pernah aku impikan.
  11. Terkadang aku bertanya-tanya apakah cinta pantas diperjuangkan, tetapi kemudian aku mengingat wajahmu dan aku siap berjuang.
  12. Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, karena perhatian dan senyummu sudah cukup membuatku tahu, bahwa engkau mencintaiku.
  13. Setiap perjalanan yang kau tempuh tanpa aku, akan selalu ada doa yang tak pernah putus dariku untuk langkah kakimu.
  14. Anggap saja aku rumahmu, jika kamu pergi kamu tau arah pulang. Menetaplah bila mau dan pergilah jika bosan.
  15. Biarkan aku menghapus segala keraguan yang ada di hatimu tentang rasa cinta ini. Mari kita saling merangkul dalam kasih dan sayang.
2 dari 5 halaman

Kata-kata Baper Singkat yang Meluluhkan Hati

Kata-kata Baper Singkat yang Meluluhkan Hati© Freepik.com

Untuk memberikan kata-kata baper pada si dia tidak harus panjang-panjang. Cukup yang singkat saja tapi langsung ngena di hati. Secara tidak langsung, ini bisa mengurangi rasa grogimu saat mengucapkannya langsung. Kamu bisa mengucapkannya saat sedang jalan bareng sama dia.

Berikut adalah kata-kata baper singkat yang meluluhkan hati: 

  1. Biarkan aku membuatmu bahagia selamanya. Kamu hanya perlu melakukan satu hal: jatuh cinta denganku.
  2. Aku membutuhkanmu karena kamu membuatku tersenyum bahkan ketika kamu tidak di sisiku.
  3. Setiap kabar darimu adalah debar. Kelanjutan untuk mencintai, lagi dan lagi.
  4. Aku sayang ibuku. Tugasku menghadiahinya menantu yang baik. Kamu.- Zarry Hendrik
  5. Masa depanku ada di tanganku, masa depanmu ada di tanganmu. Baru nanti masa depan kita di tangan kita berdua.
  6. alau jadi ksatria itu gampang. Yang susah itu jadi pahlawan hati kamu.
  7. Kalau jelangkungnya kaya kamu, datang aku jemput, pulang aku antar deh.
  8. Aku dan kamu, kita selamanya berjuang berdua mewujudkan mimpi yang sama.
  9. Sungguh menakjubkan bagaimana satu percakapan kecil dapat mengubah segalanya selamanya.
  10. Daripada aku daftar jadi boyband, mending aku daftar jadi boyfriend kamu aja deh.
  11. Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.
  12. Kamu adalah masa kiniku dan seluruh masa depanku. - Leo Christopher
  13. Meskipun kamu dan aku belum lama bersama. Tapi aku pastikan kita akan bersama selamanya.
  14. Gue paling suka ngemil karena ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya.
  15. Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga.
3 dari 5 halaman

Kata-kata Baper Singkat yang Buat Jatuh Hati

Kata-kata Baper Singkat yang Buat Jatuh Hati© Freepik.com

Buat kamu yang lagi berjuang mendapatkan hatinya, jangan menyerah ya. Kejar cintamu sampai dapat. Buktikan bahwa kamu memang benar-benar tulus mencintainya. Kata-kata baper singkat bisa menjadi pilihanmu untuk mengungkapkan isi hati.

Berikut adalah kata-kata baper singkat yang buat jatuh hati: 

  1. Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu, di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku.
  2. Kalau misal aku lahir seribu tahun yang lalu, aku pasti akan tetap menunggumu.
  3. Kamu itu kayak pahlawan ya, hebat meruntuhkan pertahanan hatiku.
  4. Aku nggak percaya sama pandangan pertama. Aku percayanya sama takdir kalau kamu bakalan jadi pasanganku.
  5. Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tahu-tahu gede sendiri.
  6. Di luar, sederas hujan memenuhi jalan-jalan. Sedang aku masih diam, sibuk meredam rindu, yang ingin berteduh kepadamu.
  7. Yang dianggap kediaman memang selalu menyimpan kedamaian. Kemudian kita mengenal kata 'pulang' dan 'rumah'.
  8. Kamu telah hidup dalam mimpiku untuk waktu yang lama, bagaimana jika menjadikannya nyata untuk sekali saja?
  9. Kalo kamu bidadari, akan ku patahkan semua sayapmu. Karena aku nggak rela kamu kembali ke surga.
  10. Aku nggak peduli penyair hebat kayak Kafka sama Goethe, aku cuma peduli sama kehebatan kamu meluluhkan hatiku.
  11. Kalau nanti jadi istri aku, kamu pasti bisa ngirit budget buat kosmetik. Abisnya, tanpa dandan aja kamu sudah cantik.
  12. Kamu itu kayak pelangi ya. Ada sehabis mendung di hatiku.
  13. Sejak sama kamu aku jadi nggak bisa berhitung, soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak.
  14. Memikirkanmu sudah menjadi kebiasaan, memimpikanmu adalah kecanduan, dan mencintaimu adalah konsekuensi yang tak terhindarkan.
  15. Hal pertama yang aku bayangkan ketika melihat kata 'cinta' adalah dirimu.
4 dari 5 halaman

Kata-kata Baper Singkat yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Kata-kata Baper Singkat yang Bikin Senyum-senyum Sendiri© Freepik.com

Saat sedang jatuh cinta memang serasa dunia menjadi milik berdua saja. Apapun yang dilakukan oleh pasangan, semua terasa istimewa. Untuk membuat suasana tidak terlalu kaku, kamu bisa memberikan beberapa kata-kata baper singkat.

Berikut adalah kata-kata baper singkat yang bisa membuat senyum-senyum sendiri: 

  1. Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu.
  2. Cukup Antartika aja yang jauh. Antarkita jangan.
  3. Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
  4. Kamu itu seperti kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih.
  5. Ketemu sama kamu itu kayak mau ngelihat meteor. Susah, tapi indah.
  6. Aku tidak ingin memimpikanmu lagi. Aku benar-benar menginginkanmu.
  7. Makan apa pun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati.
  8. Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiuw wiuw wiuw'.
  9. Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang.
  10. Aku memang pendiam, diam-diam jatuh cinta sama kamu.
5 dari 5 halaman

Kata-kata Baper Singkat yang Bikin Terpesona

Kata-kata Baper Singkat yang Bikin Terpesona© Freepik.com

Untuk membuat si dia tertarik pada kamu sebetulnya tidak terlalu sulit. Kamu bisa menggunakan kata-kata baper singkat yang bisa membuat dia langsung terpesona. Bahkan ini bisa meninggalkan kesan untuk dirinya dan selalu mengingat momen itu.

Berikut adalah kata-kata baper singkat yang bisa bikin terpesona: 

  1. Kamu duduk di sampingku dan kurasa aku lupa bagaimana bernafas.
  2. Aku akan menjadi milikmu selamanya, katakan saja padaku kapan harus memulai.
  3. Seseorang mencuri hatiku. Bisakah aku memeriksa hatimu?
  4. Mencintaimu dan dicintai olehmu adalah hadiah paling berharga yang pernah aku terima.
  5. Aku tidak ingin menjadi favoritmu atau yang terbaik untukmu. Aku ingin menjadi satu-satunya dalam hatimu dan melupakan sisanya.
  6. Aku jatuh cinta lebih dalam denganmu, setiap hari.
  7. Jangan pernah jauh-jauh dari hati aku, cukup jarak kita aja yang jauh.
  8. Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi kupikir kita ditakdirkan untuk bersama.
  9. Sulit bagiku untuk berpura-pura bahwa aku tidak menyukaimu padahal pada kenyataannya aku tergila-gila kepadamu.
  10. Kalau cinta berbahagialah atau setidaknya: berpura-pura berbahagialah.
Beri Komentar