Cinta Itu Buta, Benar-benar Bikin Buta...

Reporter : Sugiono
Selasa, 20 Februari 2018 18:28
Cinta Itu Buta, Benar-benar Bikin Buta...
Nasib tragis sopir traktor yang disiksa karena ajak kawin lari istri majikan.

Dream - Istilah Cinta itu buta, mungkin memiliki arti sebenarnya bagi pria India ini. Akibat cinta, dia kehilangan penglihatannya alias buta.

Tragedi tragis itu bermula saat Gautam Kumar Chaudhary, pria yang berprofesi sebagai sopir traktor itu jatuh cinta kepada istri Dayaram Singh, sang majikan. 

Dia kemudian mengajak kawin lari istri Singh yang telah dikaruniai dua anak, pada akhir pekan lalu di Distrik Begusarai, sekitar 140 kilometer arah timur Patna.

Singh pun murka dan melaporkan Gautam ke kantor polisi. Singh akhirnya berhasil memulangkan istrinya 10 hari kemudian.

Di sore nahas itu, keluarga istri Singh menghubungi Gautam dengan mengatakan jika dia berniat menikahi wanita itu, maka dia harus menjemputnya.

Peristiwa tragis itu terjadi...



1 dari 1 halaman

Diculik dan Disuntik Cairan Asam

Dream - Di sore nahas itu, keluarga istri Singh menghubungi Gautam dengan mengatakan jika dia berniat menikahi wanita itu, maka dia harus menjemputnya.

Tanpa merasa curiga, Gautam pun pergi menjemput pujaan hatinya itu. Tapi dia diculik di tengah jalan oleh sekelompok pria berjumlah 20-25 orang.

Mereka membawa Gautam ke tempat terpencil dan menyiksanya tanpa peri kemanusiaan karena mengajak kawin lari istri orang.

Meski Gautam sudah meminta ampun berkali-kali, salah satu dari penculiknya menyuntikkan cairan asam ke kedua matanya. Gautam seketika menjerit kesakitan.

Tidak hanya itu, setelah puas menyiksa Gautam, para penculiknya mencampakkannya begitu saja di pinggir jalan.

Setelah mendengar teriakan minta tolong, seorang warga yang lewat di sekitar tempat kejadian menghubungi keluarga Gautam. Pria itu kemudian segera dilarikan ke rumah sakit.

Tetapi dokter mengatakan bahwa Gautam telah kehilangan penglihatan untuk selamanya.

" Kasus ini dipicu masalah perselingkuhan - wanita itu kawin lari dengan korban. Polisi telah menemukan wanita itu dan menyerahkan kembali ke suaminya," kata Wakil Kepala Polisi Distrik Begusarai, BK Singh.

(ism, Sumber: Gulfnews.com)

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya