CONNECT WITH US!

Hasil Penelitian, Air Wudhu Bikin Cantik

Reporter : Ayik | Senin, 8 Juni 2015 17:44
Ilustrasi/infoyunik.com
Air wudhu memiliki pancaran keistimewaan yang tak dapat dikalahkan oleh kecanggihan kosmetik.

Dream - Wudhu menjadi cara yang aman dan murah untuk bisa menjadi cantik bagi wanita, tanpa efek samping. Tidak hanya kajian secara keagamaan, namun dibuktikan dengan kajian ilmiah yang menggunakan uji sains. Tidak hanya cantik dari luar, wudhu bisa memunculkan kecantikan wanita dari dalam.

Seorang psikiater sekaligus neurology berkebangsaan Austria, Prof Leopold Werner von Ehrenfels melakukan penelitian terkait hal ini.

Ternyata bagian-bagian wajib wudhu memiliki jutaan sel saraf yang akan bereaksi ketika terkena air. Keselarasan air dengan wudhu dan titik-titik syaraf membuat kondisi tubuh senantiasa akan sehat.

Bisa dibayangkan bagaimana efeknya jika air ini selalu membasuh bagian wajah. Air wudhu memiliki pancaran keistimewaan yang tak dapat dikalahkan oleh kecanggihan kosmetik.

Wajah orang yang berwudhu lebih berseri dan memiliki aura yang lebih positif. Inilah yang akan memancarkan kecantikan alami seorang wanita.

Ingin tahu penjelasannya lebih lanjut? Yuk selengkapnya  Baca di sini. (Ism) 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Vidi Aldiano Takut Banget Sama Kucing!