Curhat Pilu Istri Nikah 6 Tahun Belum Dikaruniai Anak, Suami Tak Peduli

Reporter : Sugiono
Selasa, 7 Juli 2020 18:00
Curhat Pilu Istri Nikah 6 Tahun Belum Dikaruniai Anak, Suami Tak Peduli
Suami malah 'lari' tinggalkan istri ketika diajak check-up.

Dream - Setiap pasangan pasti menginginkan keturunan yang akan menjadi pelengkap rumah tangga.

Namun berbeda dengan kisah pasangan Malaysia ini. Istri sangat menginginkan anak, tapi suaminya malah tidak peduli.

Kecewa dengan sikap suami, istri mengungkapkan perasaannya melalui kisah yang dibagikan grup Facebook Kisah Rumah Tangga.

1 dari 9 halaman

Istri Ingin Punya Anak tapi Suami Tak Peduli

Menurut cerita wanita itu, sebut saja Indah, dia dan suaminya adalah pasangan yang menikah jarak jauh.

" Saya wanita berusia 34 tahun, menjalani nikah jarak jauh. Satu tinggal di pantai timur, satunya lagi di ibu kota. Menikah sudah enam tahun dan belum dikaruniakan anak.

" Masalah yang saya hadapi, saya menginginkan anak tapi suami seperti tak peduli dengan hal itu," kata Indah mengawali kisahnya.

2 dari 9 halaman

Setiap Diajak Periksa ke Dokter Selalu Marah

Kata Indah, setiap kali dia mengajak suaminya untuk melakukan pemeriksaan di rumah sakit, mereka berdua akan bertengkar.

" Dia menuduh saya ingin mempermalukan dirinya jika saya ajak dia check-up. Saya pernah usul ambil anak angkat, tapi dia marahi saya dengan seribu alasan," katanya.

Indah tidak habis mengerti dengan sikap suaminya yang tidak mau diajak periksa ke dokter atau mengambil anak angkat.

" Saya sampai dituduh mandul oleh orang-orang. Padahal sudah lebih dari 3 kali check-up dokter bilang saya tidak ada masalah," katanya.

3 dari 9 halaman

Suami Pulang ke Rumah Keluarganya

Yang membuat Indah bertambah kecewa, suaminya memutuskan untuk pulang ke rumah orangtuanya tanpa membawa serta dirinya.

" Ini terjadi setelah satu bulan lebih dia tinggal di rumah kami. Dia mau pulang ke rumah keluarganya dan meninggalkan saya.

" Meski tinggal lama bersama di rumah karena pembatasan sosial, tapi semuanya meleset. Dia lebih asyik di dalam kamar sambil menonton film," kata Indah.

4 dari 9 halaman

Kecewa dan Malu

Indah benar-benar kecewa dengan sikap suaminya. Dia merasa malu dengan keluarganya atas sikap suaminya itu.

" Tahun lalu ketika dua minggu jelang Lebaran, kami hampir bercerai tapi tidak jadi karena masih ada orangtua kami di rumah," katanya.

Melalui postingannya, Indah ingin meminta pandangan netizen tentang tindakan meminta suaminya untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

" Salahkah jika saya ingin punya anak? Salahkah seorang istri meminta suami untuk check-up agar bisa diketahui masalahnya?

" Salahkah saya minta dia berbuat begitu? Salahkah saya mau ambil anak angkat? Tolong beri pendapatnya, dan mohon tidak mengecam saya," pungkas Indah.

Sumber: mStar.com.my

5 dari 9 halaman

Video Suami Menangis Haru Mengetahui Istri Hamil Usai Penantian 8 Tahun

Dream - Memiliki anak merupakan salah satu harapan besar pasangan suami istri. Kehadiran anak inilah yang akan mengurus mereka di hari tua sekaligus menjadi penghibur dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Pasangan suami istri yang belum dikaruniai buah hati akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan keturunan. Sayangnya, tidak semua pasangan beruntung atau mendapatkan keturunan dalam waktu cepat.

Ada yang harus menunggu lama hingga bertahun-tahun untuk mendapatkan anak. Seperti kisah mengharukan dari pasangan suami istri di Facebook berikut ini.

Postingan video akun Leni Mimosa Pudica viral di Facebook. Dalam video itu, suaminya menangis penuh haru begitu melihat test pack yang diperlihatkan Leni.

Sang istri akhirnya hamil setelah penantian panjang selama delapan tahun. Tidak terbayangkan betapa bahagianya Leni, terutama sang suami.

6 dari 9 halaman

Hadiah Terindah Untuk Suami

Dalam video yang diunggah 7 November 2019 itu, suami Leni terlihat pulang dari belanja sayur di pasar. Belum sempat menaruh tas belanjanya, Leni sudah menyodorkan sebuah kotak untuk pria tersebut.

" Hai yah, aku punya hadiah," kata Leni menyambut suaminya. Setelah menaruh tas belanja, suaminya segera membuka kotak tersebut.

Dia kemudian mengeluarkan alat tes kehamilan dari dalam kotak. Setelah melihat dua garis biru di dalamnya, ekspresi wajah suami Leni berubah.

Pria tersebut tiba-tiba menangis. Wajahnya dipenuhi dengan keharuan dan rasa syukur yang tak terungkapkan.

Dia kemudian memeluk Leni sambil terus menangis sesenggukan karena merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

7 dari 9 halaman

Penantian Selama Delapan Tahun

Dalam postingan tersebut, Leni menceritakan bahwa suaminya begitu senang mengetahui dirinya tengah hamil.

Air mata bahagia itu mengalur karena Leni dan sang suami tenyata telah lama menanti kehadiran buah hati di dalam rumah tangganya.

" Hampir 8 tahun penantian kami ingin mendapatkan buah hati," kata Leni. Selama masa penantian itu, mereka saling menguatkan dan mendukung satu sama lain.

Kata Leni, suaminya selalu memberikan semangat dan membesarkan hatinya setiap dia merasa sedih karena belum juga hamil.

" Dialah yang selalu menyemangati dan menguatkan saat aku merasa sangat sedih," ujar Leni.

8 dari 9 halaman

Merasa Sedih Setiap Dengar Omongan Orang

Leni menuturkan dia terkadang merasa sedih dengan omongan orang soal belum juga dikaruniai momongan.

Mungkin orang tersebut tak bermaksud menyakiti, tapi baginya omongan itu menyentuh perasaannya sebagai wanita.

" Kadang ada saja omongan orang yang membuat aku sedih. Mungkin orang itu tidak bermaksud untuk menyakiti hati kita, tapi kadang beda bagi kita yang telah lama mengharapkan momongan," katanya.

Bersyukur Akhirnya Bisa Hamil

Sekarang, Leni akhirnya bisa hamil. Dia dan suaminya begitu bersyukur kepada Allah yang telah memberinya kesempatan.

" Alhamdulilah. sekarang Allah telah mengabulkan doa dan keinginan kami," katanya.

Melalui postingan tersebut, Leni juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman yang selalu memberikan semangat.

Dia berharap, kandungannya sehat dan selamat sampai dia melahirkan anak pertamanya nanti.

" Semoga kandungan aku sehat, dan selamat sampai melahirkan nanti. Dan nantinya anak ini bisa melengkapi kebahagiaan keluarga kami. Aamiin..." pungkas Leni.

9 dari 9 halaman

Lihat Videonya, Siapkan Tisu

Penantian Leni dan suaminya akhirnya terjawab. Selama delapan tahun mereka belum juga dikaruniai momongan. Tapi sekarang, penantian itu telah usai. Lihat video penuh haru ketika Leni memberi tahu suami bahwa dia telah hamil.

Beri Komentar