Ajal Gadis Cantik Berakhir di Celana Jeans

Reporter : Puri Yuanita
Selasa, 9 Januari 2018 09:30
Ajal Gadis Cantik Berakhir di Celana Jeans
Betapa mengejutkan, saat pintu dibuka, mereka mendapati tubuh si gadis .....

Dream - Bagaimanapun caranya, mengakhiri hidup dengan bunuh diri akan selalu menjadi cerita tragis. Terlebih jika korbannya masih muda dan memiliki masa depan yang panjang.

Menurut Sinchew, seorang gadis Malaysia berusia 19 tahun ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Johor Bahru pada tanggal 4 Januari sekitar pukul 6 sore.

Dia dilaporkan bertemu dengan beberapa teman laki-laki sebelum kematiannya, yang menginap di hotel yang sama dan telah check in sekitar pukul 15.30.

Namun, ketika salah satu teman laki-lakinya mengetuk pintu kamar pada pukul 6 sore, gadis tersebut tak menanggapi.

Teman-temannya kemudian memutuskan untuk menghubungi manajer hotel agar membuka pintu kamar. Betapa mengejutkan, saat pintu dibuka, mereka mendapati tubuh si gadis tergantung di kamar mandi dimana dia menggunakan celana Jeans untuk gantung diri.

 

 

 

1 dari 1 halaman

Penyebab Bunuh Diri

Berdasarkan kartu identitasnya, almarhumah berasal dari Selangor. Seharusnya ia merayakan ulang tahunnya pada tanggal 16 Januari nanti. Sayangnya, dia tidak akan pernah bisa merayakannya lagi.

Teman laki-laki yang menemukan tubuhnya berasal dari Singapura dan dia sangat terkejut dengan kematian perempuan tersebut.

Ketika ditanya, pemuda itu mengaku tidak tahu sama sekali alasan apa yang membuat temannya bunuh diri.

Polisi telah mengkonfirmasi kejadian tersebut dan mengklasifikasikannya sebagai kematian mendadak. Polisi berkata, " Berdasarkan rekaman CCTV, tidak ada seorang pun di kamar almarhumah sebelum temannya mengetuk pintu."

Jenazahnya telah dikirim ke kamar mayat Rumah Sakit Sultanah Aminah.

(Sumber: worldofbuzz.com)

Beri Komentar
Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis