Kisah Nyata Seorang Wanita Cantik Diazab di Tanah Suci

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 21 Maret 2016 10:25
Kisah Nyata Seorang Wanita Cantik Diazab di Tanah Suci
Setelah dua minggu bangun dari koma si wanita menangis. "Saya telah diazab dengan siksaan yang benar-benar pedih atas segala kesalahan yang telah saya buat selama ini."

Dream - Tubuh wanita cantik itu menggigil, terbaring lemas di atas ranjang pondokan jamaah haji Madinah.

" Jemaah ini tak sadarkan diri, cepat tolong saya. Kita bawa dia ke rumah sakit," teriak salah satu pertugas wanita panik.

Tanpa membuang waktu, petugas haji itu mengangkat si wanita  dan membawanya ke rumah sakit Madinah yang terletak tidak jauh dari situ.

Selepas dua hari, wanita itu masih juga tidak sedarkan diri. Semua usaha untuk memulihkannya gagal, maka wanita itu dibawa ke rumah sakit Abdul Aziz Jeddah untuk mendapatkan perawatan lanjut.

Namun usaha untuk memulihkannya masih tidak berhasil. Setelah dua hari menunggu, akhirnya wanita itu membuka matanya.

Dari sudut matanya terbuka sedikit. Dia memandang ke arah petugas wanita yang membawanya saat di pondokan haji.

Si wanita itu langsung memeluknya. Erat sambil menangis terisak-isak. " Kenapa kamu menangis?"

" Ustazah….saya taubat Ustazah. Saya menyesal, saya takkan berbuat lagi hal-hal yang tidak baik. Saya bertaubat, betul-betul bertaubat."

" Kenapa kamu tiba-tiba ingin bertaubat?" tanya si petugas wanita yang juga seorang ustazah masih dalam keadaan bingung.

Wanita itu terus menangis terisak-isak tanpa menjawab pertanyaan saya itu. Tidak lama kemudian dia bersuara, menceritakan semuanya.

" Ustazah, saya ini sudah berumah tangga, menikah dengan lelaki orang kulit putih. Tapi saya salah. Saya ini cuma Islam pada nama dan keturunan saja. Saya tak pernah mengerjakan ibadah. Saya tidak salat, tidak puasa, semua amalan ibadah saya dan suami tidak pernah saya kerjakan, rumah saya penuh dengan botol minuman" .

Dengan suara tersekat-sekat, wanita itu kembali menceritakan; " Ustazah…Allah itu Maha Besar, Maha Agung, Maha Kaya. Semasa koma , saya telah diazab dengan siksaan yang benar-benar pedih atas segala kesalahan yang telah saya buat selama ini" .

" Betulkah?" tanya si ustazah terkejut. “ Betul Ustazah. Selama koma itu saya telah ditunjukkan oleh Allah tentang balasan yang Allah beri kepada saya. Balasan azab Ustazah, bukan balasan surga.

" Saya rasa seperti diazab di neraka. Saya ini seumur hidup tak pernah pakai jilbab. Sebagai balasan, rambut saya ditarik dengan bara api. Sakitnya tidak bisa saya ceritakan dengan kata-kata" .

Menjerit-jerit si wanita itu minta ampun minta maaf kepada Allah. " Bukan itu saja, buah dada saya pun diikat dan dijepit dengan penjepit yang dibuat daripada bara api, kemudian ditarik ke sana-sini…putus, jatuh ke dalam api neraka. Buah dada saya hancur terbakar, panasnya bukan main. Saya menjerit, menangis kesakitan. Saya masukkan tangan ke dalam api itu dan saya ambil buah dada itu kembali."

Si ustazah terus mendengar cerita wanita itu dengan tekun. Sangat terasa kebesaran Allah. " Semasa diazab itu, saya merayu memohon kepada Allah supaya diberikan nyawa sekali lagi, berilah saya peluang untuk hidup sekali lagi."

Lalu apa yang terjadi? simak cerita lengkapnya di sini. 

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi 

 

1 dari 3 halaman

Kasihan, Istri Rela Berhubungan `Terlarang` Demi Anak

Dream - Seorang istri di Surabaya rela melakukan berhubungan intim yang dilarang agama. Meski dengan sang suami.

Sang istri, maaf, rela berhubungan badan melalui dubur dengan suami. Semua dilakukan demi sang anak.

Awalnya, si istri menolak permintaan suami. Namun karena takut dicerai, akhirnya dia rela. Si istri tak mau cerai demi kebaikan anaknya yang saat ini duduk di bangku SMP. 

Namun, sang istri semakin menolak permintaan suaminya, setelah mendengar penjelasan dampak bahayanya hubungan intim terlarang itu. 

Hubungan yang dijaganya itu akhirnya berakhir juga. Penyebabnya, karena si istri sering menolak dan berujung pertengkaran (KDRT).

Dan akhirnya si suami menceraikan istrinya.

2 dari 3 halaman

Kisah Nyata, Wanita Hidup di Dalam Kubur

Dream - Sudah sehari ibu tiga anak itu dikuburkan. Namun ada yang aneh. Putri bungsunya menangis, meminta sang ayah membongkar makam ibunya. Gadis mungil itu mengaku bermimpi sang ibu minta dikeluarkan dari kuburan.

Sebuah kisah nyata yang terjadi di Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, tiga tahun silam.

Dua hari setelah pemakaman itu, si bungsu itu kembali bercerita tentang sang ibu. Dia kembali bermimpi ibunya minta dikeluarkan dari kubur. Mimpi itu lagi-lagi disampaikan kepada sang ayah yang tak percaya.

Namun kali ini sang anak menangis sejadi-jadinya. Dia minta kuburan sang ibu dibongkar. Dan kali ini sang ayah menuruti permintaan itu. Warga desa yang penasaran turut membantu.

Kuburan digali. Setelah sampai liang lahat, semua terkejut. Para penggali kubur, mendapati ibu itu dalam posisi setengah duduk. Kain kafan pembungkus badan pun sudah lepas.

Pada saat itu, para penggali kubur pun tiba-tiba menangis, karena menyaksikan bahwa ibu itu sebenarnya masih hidup saat dikubur. Tapi karena telah terkubur selama 3 hari, maka ia pun meninggal di dalam kuburannya sendiri.

Warga yakin perempuan itu sebelumnya hanya mati suri.

3 dari 3 halaman

Dinyatakan Meninggal, 'Mayat' Ini Teriak dari dalam Kubur

Dream - Petugas pemakaman di Thessaloniki, sebelah selatan Yunani dikejutkan dengan suara seseorang minta tolong yang berasal dari dalam sebuah makam baru.

Karena penasaran, mereka akhirnya bergegas menggali makam, di mana satu jenazah baru saja di kubur, satu jam lalu pada Kamis 25 September 2014. Sontak mereka makin terkejut, begitu 'jenazah' menggedor-gedor peti mati dan berteriak histeris.

Sayangnya, perempuan 45 tahun yang namanya dirahasiakan meninggal dunia sebelum berhasil dikeluarkan.

Polisi masih menyelidiki mengapa wanita yang sudah dinyatakan meninggal dunia akibat kanker ternyata masih hidup.

" Saya tidak percaya ini. Kami telah melakukan berbagai tes, termasuk tes gagal jantung," kata Dokter Chrissi Matsikoudi yang berada di lokasi kejadian kepada Greek TV Channel MEGA.

" Tidak mungkin seseorang yang sudah dalam kondisi meninggal bisa berteriak dan memukul-mukul peti mati seperti itu," imbuhnya.

Tim medis berencana memeriksa jasad tersebut. Sementara pihak keluarga mempertimbangkan menuntut tim dokter yang bertanggung jawab atas perawatan korban.

(Sumber: Mirror.co.uk)

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida