Momen Haru, Kakek 92 Tahun Nyanyikan Lagu Jelang Ajal Istri

Reporter : Syahid Latif
Selasa, 22 September 2015 12:13
Momen Haru, Kakek 92 Tahun Nyanyikan Lagu Jelang Ajal Istri
Lagu yang sama pernah dinyanyikan istrinya saat melepasnya pergi berperang.

Dream - Mungkin inilah salah satu kisah cinta sejati. Seorang kakek, 92 tahun, menyanyikan lagu cinta untuk istrinya yang tengah sekarat.

Howard, seolah membalas hal yang pernah dilakukan Laura, Istrinya, saat melepasnya pergi berperang pada Perang Dunia II. Kala itu, Laura menyanyikan lagu You'll Never Know.

Kini di saat terbaring lemah, Laura yang berusia 93 tahun, sejoli ini melantunkan kembali lagu cinta mereka.

Momen mengharukan ini direkam oleh cucu perempuan mereka, rin Solari. Erin kemudian mengunggahnya ke Facebook dengan penjelasan sebagai berikut.

" Ini adalah lagu yang dinyanyikan nenekku saat Kakek pergi berperang. Sejak saat itu, lagu ini menjadi lagu cinta mereka," jelas Erin.

Nenek dan kakek Erin saat ini berusia 93 dan 92 tahun. Mereka telah menikah selama 73 tahun. " Kini Kakek yang menyanyikan lagu cinta itu saat Nenek bersiap meninggalkan kami selamanya."

Salah seorang teman dari pasangan itu, Joy kepada littlething.com mengatakan, " video ini membawa banyak kenangan bagiku dan tentunya untuk semua orang juga."

" Entah bagaimana video yang hanya beberapa menit saja ini bisa menggambarkan kehidupan pasangan ini selama ini."

Joy mengatakan, selama 73 tahun pasangan ini hidup dan menyongsong masa tua bersama. Keduanya saling berbagi kenangan yang hanya dipahami mereka berdua.

" Kini mereka membuktikan bahwa kenangan itu nyata." (Ism) 

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara