Wanita Ini Selingkuhan 100 Pria, Alasan Pancing Emosi

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 8 Desember 2017 11:15
Wanita Ini Selingkuhan 100 Pria, Alasan Pancing Emosi
Dia bahkan menyatakan perselingkuhan bisa menyelamatkan pernikahan.

Dream - Setelah kehilangan suaminya yang meninggal karena kanker 10 tahun lalu, seorang janda kaya asal Inggris, Gweneth Lee membuat keputusan mencengangkan. Dia memilih menjadi 'wanita simpanan' bagi para pria yang sudah beristri.

Tidak tanggung-tanggung, pacar gelapnya ada lebih dari 100 orang. Semua dilakukan janda cantik yang berprofesi sebagai konsultan keuangan ini lewat situs kencan dewasa di Inggris.

Lewat situs itu, dia berharap bisa menjadi teman kencan para pria yang ingin mencari kesenangan di luar nikah. 

Dia bahkan mengklaim perselingkuhan bisa menyelamatkan pernikahan. Menurut Gweneth, sebagian istri mengetahui suami mereka berkencan dengannya.

Tetapi, Gweneth mengungkapkan para istri tersebut membiarkan saja suaminya karena mereka menyadari sudah tidak begitu tertarik pada kehidupan seksual. Selain itu, mereka ingin suaminya bahagia. 

1 dari 2 halaman

Tak Menyesal dengan Profesinya

Mantan model dari Chelsea ini mengaku tidak menyesal dengan profesi sampingan tersebut. Gweneth berpikir apa yang dia lakukan telah banyak membantu pasangan suami istri di Inggris mempertahankan pernikahan mereka.

Dia pun mengklaim justru perceraian akan banyak terjadi jika para pria tidak kencan dengannya.

" Saya tahu banyak orang akan mengutuk apa yang saya lakukan. Tapi saya benar-benar tidak memiliki penyesalan, karena jujur, saya percaya saya membantu menjaga banyak pasangan agar tetap bersama," ucap Gweneth.

" Mereka telah bersama selama 10 atau 15 tahun. Dan mereka memiliki kehidupan yang sangat sibuk dan penuh tekanan akibat karier dan urusan merawat anak-anak," jelas Gweneth.

Katanya lagi, bagi sebagian besar wanita di usia paruh baya memiliki gairah seks yang menurun. Bahkan sebagian dari mereka telah kehilangan aktivitas seksual dari rutinitas mingguannya.

Dia menjelaskan para pria sebenarnya tidak ingin meninggalkan anak dan istrinya. Tetapi mereka juga butuh hiburan setelah menjalani rutinitas yang melelahkan dan membosankan.

 

2 dari 2 halaman

Langganan Para Pria Kaya

Pelanggan Gweneth sebagian besar adalah pebisnis kaya dengan pendapatan rata-rata per tahun 52 ribu poundsterling (setara Rp945 juta).

Gweneth mengaku telah keliling dunia untuk bertemu pelanggannya yang rata-rata pria paruh baya. Dia mengatakan dalam sekali bepergian, Gweneth bisa menemui dua hingga tiga pelanggan sekaligus.

Dia bercerita salah satu pelanggannya adalah seorang manajer keuangan di sebuah bank terkenal di Chelsea. Menurut Gweneth, pria itu sangat sayang pada keluarganya.

" Dia punya banyak anak dan istrinya terlalu capek mengurus mereka," kata Gweneth.

Jadi, lanjut Gweneth, pria itu akan minta bertemu dengannya untuk sekadar makan malam atau bahkan bercinta.

(Sumber: mirror.co.uk)

Beri Komentar