Demam 'Virus' Tik Tok, Valentino Rossi dan Maverick Vinales Goyang Ubur-Ubur

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 4 Februari 2020 17:42
Demam 'Virus' Tik Tok, Valentino Rossi dan Maverick Vinales Goyang Ubur-Ubur
Duh luwes banget!

Dream - Tak cuma jago di lintasan MotoGP, dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales ternyata luwes banget loh saat bergoyang.

Keduanya diajak melakukan goyang ubur-ubur Tik Tok yang tengah viral dan banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Valentino Rossi dan Maverick Vinales pun tak sungkan menolak.

Vinales terlihat antusias. Menanyakan goyangan apa yang harus dilakukan dalam pembuatan video Tik Tok itu. Begitu juga dengan Rossi, walaupun awalnya agak jaim dikit nih The Doctor.

Valentino Rossi terlihat bingung dengan goyang ubur-ubur, tapi setelah musik diputar dan pembawa acara memandu goyangan, Rossi mulai luwes.

Enggak cuma berdua, Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing, dan Minoru Morimoto selaku President Director PT Yamaha Motor Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), juga ikut bergoyang ubur-ubur

Aksi Valentino Rossi dan Maverick Vinales sontak mengundang sorakan dari para penggemar yang menyaksikannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maverick Viñales (@maverick12official) on

Laporan: Shania Suha Marwan

 

1 dari 1 halaman

Sapa Fans

Dream - Dua pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, siap menyapa penggemarnya di Jakarta, Selasa 4 Februari 2020.

" Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya," kata Deputy General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi, dikutip dari keterangan tertulis, Senin 3 Februari 2020.

Yordan mengatakan, acara “ temu kangen” ini merupakan apresiasi Yamaha kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. Nantinya para fans yang beruntung berkesempatan bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Rossi memang tengah jadi perbicangan setelah Yamaha menyatakan tidak memperpanjang kontraknya untuk musim balap 2021. Posisinya akan digantikan pembalap muda Fabio Quartararo.

Yamaha menyatakan akan tetap memberikan dukungan berupa sepeda motor Yamaha jika Rossi ingin bergabung dengan tim satelit atau tampil secara individu pada musim 2021.

Pris berjuluk The Doctor itu belum memutuskan langkahnya apakah akan tetap membalap dengan Yamaha pada 2021, pensiun, atau bergabung dengan tim lain. Menarik disimak!

 

 

Beri Komentar