Larissa Chou Beli Mobil Baru, Intip Spesifikasi dan Harganya

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 5 September 2021 15:01
Larissa Chou Beli Mobil Baru, Intip Spesifikasi dan Harganya
Mobil ini disebut-sebut untuk sang anak, Yusuf.

Dream – Larissa Chou dikabarkan telah memiliki mobil baru yang akan digunakannya untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Kendaraan ini juga akan menjadi mobil buat menjemput sang anak, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

“ Mobil baru Yusuf,” tulis akun Instagram @timrumahcici, Sabtu 4 September 2021.

Mobil berwarna abu-abu ini bermodel hatchback. Karena masih baru, si pengunggah foto menyebut pelat nomor yang digunakan masih sementara.

“ Ini pelat nomornya masih sementara ya. Soalnya mobil baru,” tulis @timrumahcici.

Melihat logo huruf H di grill depannya, mobil pilihan Larissa tersebut dipastikan bermerek Honda. Lebih tepatnya model Honda City Hatchback RS.

 

Mobil baru Larissa Chou.© Akun Instagram @timrumahcici

1 dari 4 halaman

Spesifikasi Mobil Baru Larissa Chou

Dikutip dari Otosia, dilihat dari sisi eksterior, City Hatchback RS bertampilan sporty. Ada cutting edge design dengan garis karakter yang kuat. Tampilan ini diperkuat dengan lampu LED, baik untuk lampu utama, DRL, fog light, dan rear combi light with LED light bars.

Disematkan pula front upper grille, side door mirror, dan shark fin antenna berwarna hitam. Plus, sporty alloy wheels berukuran 16 inci.

Untuk dimensi, mobil ini berukuran 4.349 mm, lebar 1.748 mm, dan tinggi 1.488 mm. Wheelbase mobil ini berukuran 2.589 mm dan jarak terendah ke tanah mencapai 135 mm.

2 dari 4 halaman

Bagaimana dengan Interiornya?

Interior City Hatchback RS ini berkesan sporty. Mobil ini dilengkapi dengan remote engine start yang bisa menghidupkan mesin mobil dan AC secara otomatis sebelum masuk ke mobil.

Ada juga fitur sporty meter cluster with red accent yang bisa menghubungkan ke layar multimedia touchscreen 8 inci. Layar ini bisa terhubung ke smartphone melalui Android Auto dan Apple Car Play.

Ditambah lagi ada speaker di delapan titik. Plus, AC auto dan multi angle rear view camera.

3 dari 4 halaman

Harga Rp300 Jutaan

Mobil ini dijual senilai Rp300 jutaan. City Hatchback ini menggendong mesin 4 silinder 1,5 liter DOHC i-VTEC+DBW yang disebut-sebut lebih irit.

Mesin itu bisa menyemburkan tenaga 120 Ps dengan torsi 145 Nm. Fitur ECON Mode tersedia agar lebih hemat mengkonsumsi bahan bakarnya. Ada dua pilihan transmisi yang bisa dipilih, yaitu CVT dan manual 6 percepatan.

Ada dua pilihan transmisi yang bisa dipilih oleh konsumen Indonesia, yakni CVT dan manual 6-percepatan.

4 dari 4 halaman

Fitur Keselamatan

Honda City Hatchback RS ini menyematkan fitur-fitur keselamatan kekinian, seperti one push ignition system, cruise control, audio steering switch, dan hands free telephone switch dengan voice recognition. Leather door lining with red stitches disematkan di pintu samping, setir, dan shift knob.

Ditambh lagi, ada sistem pengereman ABS, EBD+BA hingga Brake Override System. Tak hanya itu saja, bagi konsumen yang membeli harga Honda City Hatchback RS akan mendapatkan fitur Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist, Parking Sensor, Seatbelt Reminder, Pretensioner with Load Limiter Seat Belt, Emergency Stop Signal yang akan menyala otomatis ketika pengereman ekstrem dilakukan mendadak.

Di pasar Indonesia, mobil Honda City Hatchback RS memiliki beberapa pilihan warna, di antaranya adalah phoenix orange pearl, rallye red, crystal black pearl, meteoroid gray metallic, lunar silver metallic, dan platinum white pearl.

Beri Komentar