Melanie Putria Sangat Selektif Pilih Klinik Kecantikan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 28 Juni 2022 17:48
Melanie Putria Sangat Selektif Pilih Klinik Kecantikan
Penampilan sangat penting bagi Melanie sebagi public figure.

Dream - Menggunakan skincare saja belum tentu cukup untuk menjaga kesehatan kulit. Bahkan, beberapa dokter kulit menyarankan untuk menggabungkan berbagai jenis perawatan sebagai upaya optimal menjaga penampilan.

Saran itu pun disambut baik oleh wanita maupun pria yang memperhatikan penampilan dan kesehatan kulitnya. Namun lain halnya dengan Aktris sekaligus Pembawa Acara, Melanie Putria.

Puteri Indonesia 2002 itu mengaku sempat malas melakukan perawatan wajah. Apalagi jika harus datang ke klinik kecantikan.

" Dulu, aku adalah orang yang paling nggak suka treatment. Jadi kalau mau cantik, untuk aku, cukup cuci muka, pakai skincare seperti pelembap dan teman-temannya. Udah, cukup. Apalagi, aku olahragawan juga," ujarnya saat ditemui dalam acara Grand Opening Klinik Utama JLA Indonesia di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

1 dari 2 halaman

Kecantikan Bukan jadi Prioritas Utama

Melanie Putria© Instagram @melanieputria

Foto: Instagram @melanieputria

Ia pun mengaku bahwa kecantikan bukanlah prioritas untuknya. Setelah diyakinkan oleh beberapa pihak, presenter 40 tahun itu pun akhirnya mencoba perawatan dasar seperti facial yang bisa bermanfaat untuk kesehatan kulitnya.

" Setelah diyakini, 'kak cobain facialnya deh', karena perawatan yang paling basic untuk estetika, karena memang paling mudah, minim risiko, dan hasilnya bisa langsung terlihat," ujarnya.

Dalam sekali perawatan dasar, pemain film 'Kejar Jakarta' itu bisa melihat hasil dan manfaatnya. Apalagi, perawatan tersebut tidak memerlukan alat dan proses yang rumit.

" Dari hal yang paling basic aja dulu. Kecantikan wajah, kebersihan dan kesehatan kulit itu yang perlu kita upayakan," ujar Melanie.

2 dari 2 halaman

Cara Memilih Klinik Kecantikan

Melanie Putria© Instagram @melanieputria

Foto: Instagram @melanieputria

Perubahan dan manfaat yang dirasakan setelah melakukan perawatan dasar menjadi tolak ukur pemain film 'Cinta Silver' dalam memilih klinik kecantikan. Terlepas dari itu, dia juga selalu memperhatikan jenis perawatan yang dibutuhkan, keunggulan dan legalitas klinik kecantikan untuk menjadi konsumen yang bijak.

" Sebenarnya, yang perlu dilakukan yang pertama adalah kebutuhannya apa sih untuk kita. Jadi, jangan tergiur dengan banyak hal tetapi sebenarnya nggak kita butuhkan. Setelah itu, baru kita bisa percaya (melakukan perawatan di klinik kecantikan)," ungkapnya.

 

Beri Komentar