Bikin Pangling! Barbie Kumalasari Berhijab Bareng Ria Ricis

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Sabtu, 12 Oktober 2019 11:03
Bikin Pangling! Barbie Kumalasari Berhijab Bareng Ria Ricis
Meski berhijab, Kumalasari tetap tidak bisa melepas...

Dream - Barbie Kumalasari kerap muncul di layar kaca belakangan ini. Namanya kian melejit sejak sang suami, Galih Ginanjar terjerat kasus 'Ikan Asin' dengan mantan Galih, Fairuz A Rafiq.

Wanita 37 tahun itu juga disorot karena menuai berbagai sensasi. Ia mengaku memiliki toko perhiasan. Berlian 30 karat miliknya juga sempat menjadi kontroversi.

Selain hobi mengumbar kekayaan, Kumalasari juga dikenal dengan penampilan yang cukup nyentrik. Nuansa warna-warni dari outfit yang dikenakan selalu menyita perhatian.

Tapi baru-baru ini, pesinetron 'Bidadari' tampil manglingi dengan gaya busana baru. Penampilan itu ia perlihatkan ketika berjumpa dengan Ria Ricis.

1 dari 5 halaman

Pakai Hijab

Biasa tampil memakai outfit ketat, DJ kelahiran 1982 itu terlihat santun dengan berhijab. Perubahan itu ia tampilkan lewat kolaborasi YouTube bersama adik Okky Setiana Dewi.

 Barbie Kumalasari berhijab

Foto: Instagram Ria Ricis

Mereka tampil kompak memakai hijab bernuansa earthy tone. Kumalasari tampil anggun dalam balutan pashmina warna cokelat. Makin santun, ia melengkapi hijab dengan ciput berwarna senada.

Hijab yang dikenakan itu ternyata merupakan koleksi milik Ria Ricis. YouTuber itu juga memakai hijab serupa dengan aksesori tambahan dari headpiece berbulu.

" terumakasih ku ucapkan pada Yang Kuasa mempertemukan kita.... open QnA tanya sekarang!!! hijab kami beli di @ricisbykhayra," tulis Ricis di keterangan foto.

2 dari 5 halaman

Gaya Makeup

Meski berhijab, Kumalasari tetap tidak bisa melepas gaya makeup khasnya. Ia kembali memakai eyeliner putih dan bulu mata cetar. Alisnya juga dipertegas dengan pensil warna cokelat.

Beda dari biasanya, kali ini ia memilih nuansa soft dengan lipstik berwarna nude. Kesan bold sedikit berkurang dan terkesan lebih lembut. Gimana nih, penampilan Kumalasari menurut Sahabat Dream? (ism)

3 dari 5 halaman

Uya Kuya Syok Lihat Saldo Tabungan Barbie Kumalasari

Dream - Uya Kuya blak-blakan mengaku sangsi dengan pengakuan Barbie Kumalasari sebagai orang kaya. Diundang menjadi bintang tamu di channel Youtubenya, Suami Astrid itu mempunya cara untuk membuktikan istri Galih Ginanjar itu benar-benar kaya atau berbohong.

" Gue sampe sekarang belum percaya lu orang kaya. Lu ada tabungan, deposito ada berapa?" tantang Uya kepada Barbie seperti terlihat di tayangan video chanel Youtube Uya Kuya TV.

Wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu berusaha meyakinkan Uya jika dia memiliki uang di tabungan hingga miliaran rupiah.

Namun pengakuan itu tak lantas membuat presenter yang sempat jadi tamu Deddy Corbuzier itu percaya. Kali ini Uya membuat tantangan lain untuk meyakinkan ucapan dari Kumalasari.

" Oke duit di ATM lu ada berapa? Kan ATM nggak ditinggal-tinggal. Lu jangan alesan ditinggal, buktiin ke gue," pinta Uya.

Mendapat tantangan tersebut Kumalasari balik meminta balasan jika dia menerima permintaan tersebut.

4 dari 5 halaman

Mengaku Punya Rp3 M

Ibu satu anak ini sebelumnya mengatakan jika uangnya disimpan di dua bank berbeda. Total nilai simpanan Kumalasari  disebut mencapai hampir Rp 3 miliar.

" Ada nih gue bisa buktiin, BCA gue, pokoknya atm gue diatas 1 M, mandiri 1,5 M ," kata Kumalasari.

Namun sebelum menunjukan saldo tabungannya itu di ATM, Kumalasari meminta syarat agar Uya Kya memenuhi permintaannya.

  Barbie Kumalasari dan Uya Kuya

Kumalasari mentang Uya mengelilingi mal menggunakan baju daster jika dia bisa membuktikan memiliki uang miliaran tersebut. Sebaliknya, Kumalasari akan berlari dengan bikini jika perkataannya bohong. 

" Kalau gue salah, gue akan permalukan papi karena papi selalu permalukan gue, nyinyir gue selalu kepo sama kehidupan gue. Gue tantangan papih pakai daster muter-muter ke mal Kokas," ujar Kumalasari.

Setelah sepakat, Uya dan Kumalasari mendatangi sebuah galeri ATM di mal tersebut. Sebelum mengecek saldo tersebut, Uya juga sempat memeriksa nama pemilik yang tertera di kartu ATM yang akan dipakai Kumalasari.

  Barbie Kumalasari dan Uya Kuya

(Foto: Youtube @UyakuyaTV)

Merasa yakin dengan kartu tersebut, Kumalasari kemudian mulai mengoperasikan fitur di mesin ATM tersebut untuk mengecek saldonya. 

Usai menunggu beberapa detik, mesin ATM tersebut menunjukan saldo di tabungan milik Kumalasari. Ternyata ucapannya terbukti. Mesin ATM tersebut menunjukan simpanan Kumalasari mencapai Rp1.633.977.500.

 

5 dari 5 halaman

Pas Dicek, Ternyata...

  Barbie Kumalasari dan Uya Kuya

(Foto: Youtube @UyakuyaTV)

Kumalasari kemudian menuju ke mesin ATM dari bank berbeda. Kali ini proses pengecekan dilakukan tanpa memperlihatkan kartu ATM miliknya.

Sebelum menunjukan saldo mesinnya, Kumalasari mengaku sempat deg-degan dengan kartunya yang satu ini. 

" Gw juga lupa soalnya ATM Ini gw jarang pakai," katanya. 

Lagi-lagi Kumalasari membuktikan perkataannya. Mesin di ATM dari tabungan keduanya itu menunjukan angka Rp1.517.994.830.

  Barbie Kumalasari dan Uya Kuya

(Foto: Youtube @UyakuyaTV) 

Dua ATM yang menunjukan simpanan Kumalasari senilai Rp3,1 miliar ternyata membuat Uya Kuya terkejut. 

" Anjrit lu benar-benar punya duit segitu," ujar Uya.

" Nah bener dong mata gue nggak jereng. Nah bener kan ini baru 1 atm papi belum ATM yang lain. Rp1,5M tambah 1,6 jadi 3,1M. Yes gue menang," tutur Kumala.

Uya pun memenuhi janjinya untuk mengelilingi mal dengan menggunakan pakaian daster. Kumalasari juga mendandani kepala Uya dengan kain yang dililitkan. 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik