Clio, Kosmetik Korea Buka Brand Shop Perdana di Jakarta

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 8 Maret 2019 16:13
Clio, Kosmetik Korea Buka Brand Shop Perdana di Jakarta
Sejak mendapat respon yang sangat baik dari peminat makeup Indonesia, mereka kembali membuka brand shop pertamanya.

Dream - Produk kosmetik asal Korea, Clio, beberapa tahun belakangan telah mencoba memasarkan produknya di Indonesia. Mendapat sambutan positif dari fashionita Tanah Air, Clio memutuskan untuk membuka brand shop pertamanya. 

Di awal kehadirannya, Clio menjual produk mereka di toko kosmetik Sephora. Namun kini, peminat makeup di Indonesia bisa langsung melihat produk Clio di shop pertama yang hadir di Sogo, Kota Kasablanka.

 Produk Clio

Kabar menggembirakannya, produk Clio yang dijual lebih lengkap dibandingkan sebelumnya.

" Kali ini kami menyediakan matte lipstick, eye palette, pink cushion dan primer," ujar Leanne Yoo, Director of Clip Professional di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat 8 Maret 2019.

 Produk Clio

Sebelum membuka brand shop di Kota Kasablanka, produk makeup yang berpusat di Gangnam, Seoul ini hanya memiliki empat  cabang di Asia dari 2500 toko yang tersebar di seluruh dunia.

" Kami akan membuka 5 toko lagi di Asia, yang kemudian cabang kami akan berkembang menjadi 9."

1 dari 1 halaman

Ingin Bereksperimen dengan Makeup

Selain memudahkan dan membuat nyaman pecinta Clio untuk mencari produk, perusahaan juga ingin mempermudah akses serta menyediakan varian lebih banyak khusus bagi yang ingin bereksperimen dengan makeup.

 Produk Clio

" Peminat kami telah meningkat pesat dari masayarakat Indonesia. Begitu juga dengan permintaan untuk produk practical professional makeup Korea," tuturnya.

Meskipun terkenal sebagai brand Korea, tapi Clio menyediakan varian makeup yang cocok dengan kulit Indonesia. Mulai dari warna dan formula cushion, hingga lipstik yang mampu melembapkan bibir.

Di brand shopnya pun kamu bisa mencoba lipstik nude hingga bold, mencari complexion yang cocok, memilih eyeshadow maupun membeli kuas makeup.(Sah)

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya