© 2025 Https://www.dream.co.id

Selama tiga hari, para distributor dan jajaran direktur DRW Skincare mengikuti rangkaian aktivitas inspiratif, mulai dari seminar motivasi, pelatihan pengembangan diri, kegiatan outbound seperti Lava Tour, hingga peluncuran produk baru hasil riset intensif. Acara ini juga menjadi wadah untuk memperkenalkan sistem bisnis terbaru yang lebih progresif.
Pendiri DRW Skincare, dr. Wahyu Triasmara, membagikan visi lima tahun ke depan, yang menekankan pentingnya percepatan pertumbuhan melalui pendekatan bisnis yang fleksibel dan adaptif. Salah satu fokus utama adalah penyempurnaan skema bagi para Beauty Consultant, agar jalur perkembangan karier mereka lebih terstruktur dan transparan.
“ Kami berkomitmen menghadirkan sistem kerja yang lebih efisien dan adaptif. Dengan tetap memprioritaskan solusi untuk jerawat dan flek, kami optimistis DRW Skincare akan terus menjadi pelopor di industri kecantikan Indonesia,” ujar dr. Wahyu.
Dalam acara ini, DRW Skincare memperkenalkan sejumlah produk unggulan terbaru yang memperluas lini perawatan kulit mereka, di antaranya:
White Tomato Body Scrub: Mengandung White Tomato yang efektif mengangkat sel kulit mati, sekaligus membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit agar tampak lebih sehat dan bercahaya.
HB Dosting: Lotion tangan dan tubuh berkonsentrasi tinggi yang membantu meratakan warna kulit, menghidrasi, serta memberikan nutrisi untuk kulit yang lebih cerah dan segar.
3 in 1 Exfoliating Gel: Gel multifungsi yang dirancang untuk mengangkat sel kulit mati, memperbaiki tekstur kulit, dan mempertahankan kelembapan. Aman digunakan untuk semua jenis kulit.
Coolbright Deo Herba & Coolbright Deo Herba Strong: Deodoran herbal dengan kandungan Lumiflora Peony, tawas (Potassium Alum), dan Niacinamide yang menjaga kulit ketiak tetap kering, cerah, dan bebas bau sepanjang hari.
Selain peluncuran produk, DRW Skincare juga memperkenalkan perubahan signifikan dalam sistem distribusi. Salah satu kebijakan terbaru mencakup pembatasan lokasi “ Rumah Cantik” guna menjaga kualitas pelayanan, serta penyempurnaan skema program mitra agar lebih selaras dengan kebutuhan pasar dan konsumen saat ini.
Acara Glorious Beauty 2025 ditutup dengan kunjungan eksklusif ke fasilitas produksi DRW Skincare. Di sana, para peserta dapat melihat langsung proses operasional dan manajemen perusahaan, yang selama ini menjadi kekuatan di balik kesuksesan brand.
Dengan semangat kebersamaan dan visi jangka panjang yang kuat, DRW Skincare berharap acara ini dapat mendorong para mitra untuk terus tumbuh bersama, sekaligus memperluas manfaat produk DRW Skincare ke lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia.
Advertisement
Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari

Raih Rekor Dunia Guinness, Robot Ini Bisa Jalan 106 Km Selama 3 Hari

Sensasi Unik Nikmati Rempeyek Yutuk Camilan Khas Pesisir Kebumen-Cilacap

5 Destinasi Wisata di Banda Neira, Kombinasi Sejarah dan Keindahan Alam Memukau

Habib Husein Jafar Bagikan Momen Saat Jenguk Onad di Panti Rehabilitasi


Toyota Rehabilitasi Toilet di Desa Wisata Sasak Ende, Cara Bangunnya Seperti Menyusun Lego

Mahasiswa UNS Korban Bencana Sumatera Bakal Dapat Keringanan UKT

Makin Sat Set! Naik LRT Jakarta Kini Bisa Bayar Pakai QRIS Tap

Akses Ancol Ditutup karena Banjir Rob Masuki Puncak, Warga Jakarta Utara Diminta Waspada

VinFast Beri Apreasiasi 7 Figur Inspiratif Indonesia, Ada Anya Geraldine hingga Giorgio Antonio

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari

Raih Rekor Dunia Guinness, Robot Ini Bisa Jalan 106 Km Selama 3 Hari