Hasil Riasan MUA Pilihan Mertua Bikin Warganet Syok!

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 28 Desember 2021 11:34
Hasil Riasan MUA Pilihan Mertua Bikin Warganet Syok!
Sering diklaim gagal, bagaimana hasil riasan MUA pilihan mertua kali ini?

Dream - Saat mempersiapkan pernikahan, calon kedua mempelai bukanlah satu-satunya pihak yang mempertimbangkan segala kebutuhan untuk momen bahagia tersebut.

Pihak keluarga pun kerap membantu mempertimbangkan kebutuhan di hari pernikahan. Termasuk ketika ingin menentukan jasa Makeup Artist (MUA).

Meski berminat untuk memudahkan ketika memilih jasa, MUA pilihan keluarga kerap dianggap kurang cocok dengan selera pengantin.

Beberapa konten di media sosial pun menunjukkan bahwa saran dari pihak keluarga kerap mengganggu MUA saat merias wajah pengantin dan hasilnya kurang natural.

Padahal, MUA pilihan keluarga tak selamanya buruk. Salah satu pengantin yang merasa puas dengan hasil MUA pilihan keluarga adalah pemilik akun @sushitrex.

1 dari 6 halaman

Ia mengunggah hasil riasan MUA pilihan mertuanya di hari pernikahan. " MUA pilihan sendiri (x) ortu (x) mertua (v)," tulisnya sambil menunjukkan foto buku nikahnya bersama sang suami.

TikTokers Tunjukkan Hasil Riasan MUA Pilihan Mertua© TikTok @sushitrex

Tak lama kemudian, dia pun menunjukkan hasil riasan MUA asal Pangkal Pinang, @griya_puri. Wajahnya terlihat seperti boneka Barbie dengan alis yang tegas, base makeup cerah, pipi merona natural, serta lipstik berwarna peach.

2 dari 6 halaman

Hasilnya bikin warganet kaget

Ia pun memakai kontur, highlighter, bulu mata palsu, lensa kontak berwarna biru, serta shimmer eyeshadow warna terang. Meski memakai warna yang lembut, namun riasannya tidak membuat pengantin asal Bangka itu terlihat pucat.

Penampilannya justru terlihat natural, segar, dan manis. Warganet pun memuji hasil riasan tersebut dan ikut penasaran dengan MUA yang merias wajahnya.

" SUNGKEM DEH GUE TIAP HARI DAPET MERTUA KAYA MBA NYA," kata @syabwina.

" Seketika bilang " anjrit " saking ga nyangka," komentar @wargaplanett.

" Ya ampun cantik bgttt," puji @ohrelalala.

" Licin bgttt cakep polll," ujar @eastjakarta.

3 dari 6 halaman
4 dari 6 halaman

Cerita Pengantin Pakai MUA Pilihan Mertua, Pas Lihat Hasilnya Auto Ganti Riasan

Dream - Meski banyak kasus pengantin yang kurang suka dengan riasan Makeup Artist pilihan keluarga atau pihak lain, namun hal tersebut masih dialami sejumlah pengantin. Salah satunya adalah pemilik akun TikTok @aukah.gelap.

Dia memperlihatkan pengalamannya dirias oleh Makeup Artist pilihan mertua. Sayangnya, riasan yang ditampilkan terlihat kurang natural.

Warna eyeshadow hitam dan emas yang diaplikasikan pada mata pengantin pun tidak terbaur sempurna. Sehingga, garis warnanya terlihat jelas dan kurang natural.

5 dari 6 halaman

Hasil makeup pilihan mertua

Base makeup yang digunakan pun terlihat sangat putih. Sementara blush berwarna merah muda hanya dibaurkan di area terluar wajah. Sedangkan lipstik merah muda yang digunakan kurang cocok dengan keseluruhan riasan.

Hasil Riasan MUA Pilihan Mertua© TikTok @aukah.gelap

Kurang tertarik melihat hasil riasan tersebut, akhirnya dia mengganti Makeup Artist dengan pilihannya sendiri. " Ga sampe 30 menit aku minta dihapus dan pilih makeup (artist) sendiri," tulisnya dalam keterangan video.

6 dari 6 halaman

Hasil makeup pilihan pengantin

Setelah dirias dengan Makeup Artist pilihan sendiri, ia merasa puas melihat hasil riasan maupun keseluruhan penampilannya. " MUA pilihan sendiri Dan Alhamdulillah sesuai yang aku mau" .

Hasil Riasan MUA Pilihan Pengantin© TikTok @aukah.gelap

Riasan Makeup Artist pilihannya sendiri terlihat lebih natural dengan memakai bulu mata palsu, lensa kontak, dan alis yang rapi. Base makeup-nya pun terlihat lebih natural dengan blush merah muda dibaurkan bersama kontur di sekitar pipi.

Tak lupa, dia pun menggunakan lipstik merah muda bergaya ombre dan highlighter di beberapa area wajah yang berhasil membuat kulitnya terlihat lebih glowing serta segar.

Melihat pengalamannya, warganet pun membandingkan hasil riasan dari kedua Makeup Artist tersebut.

" Ngeri bgt eye shadow nya ga di blend," kata @t.risya__.

" Yg pertama kelihatan tua, pas udh ganti mua langsung kelihatan muda," komentar @alolipopss.

" Ntar pas kondangan dikira mba mertuanya," ujar @mohammadnaufal88.

" Hahha kasiannya eh. Untung mbanya garcep," tulis @riameyra96.

Beri Komentar