Ritual Merawat Diri Tasya Farasya & Abel Cantika Saat di Rumah

Reporter :
Senin, 7 Juni 2021 06:45
Ritual Merawat Diri Tasya Farasya & Abel Cantika Saat di Rumah
Waktu merawat tubuh di rumah jadi lebih banyak, kan?

Dream - Salah satu kegiatan yang ramai dilakukan kala menghabiskan banyak waktu di rumah selama pandemi COVID-19 adalah merawat kecantikan mulai dari kulit wajah hingga seluruh tubuh.

Sebab, dengan melakukan perawatan itu tak jarang kita merasa lebih percaya diri, segar dan tentunya menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan.

Untuk menambah referensi Sahabat Dream, para beauty influencer Indonesia seperti Tasya Farasya dan Abel Cantika saat ini juga aktif membuat konten dan berbagi tips untuk memperbaiki dan menjaga kecantikan kulit.

Keduanya kerap membagikan rahasia terkait rangkaian perawatan yang mereka lakukan untuk menjaga penampilannya terlebih di masa pandemi COVID-19 yang saat ini masih belum juga usai.

1 dari 4 halaman

Rutin Menggunakan Skincare

Menghabiskan waktu di rumah jadi peluang yang tepat untuk mulai memperbaiki dan menjaga kesehatan serta kecantikan kulit dan wajah. Salah satu langkah yang tidak boleh dilewatkan adalah proses membersikan wajah, kita harus melakukan double cleansing.

Tasya Farasya© Instagram.com/tasyafarasya

" Aku selalu double cleansing, karena menurut aku double cleansing paling penting apalagi aku memakai makeup sehari-hari,” ungkap Tasya Farasya dalam rilis yang diterima Dream, 4 Juni 2021.

Untuk melengkapi rangkaian skincare yang kita gunakan, Tasya menambahkan langkah selanjutnya berupa penggunaan toner, face oil, dan serum yang fungsinya di sesuaikan dengan kondisi kulit.

Untuk memudahkan keluarga Indonesia, ZALORA menyediakan beragam pilihan produk skincare lokal maupun internasional. Mulai dari Erha, Avoskin, The Body Shop, Somethinc, Cetaphil, Dr.Jart+, Neogen Dermalogy, Lacoco, Elshe Skin, dan masih banyak lagi pilihan produk lainnya.

2 dari 4 halaman

Memakai Makeup

Beraktivitas dari rumah bukan artinya kita tidak bisa menggunakan makeup. Bukan hanya digunakan untuk mempercantik diri, penggunaan makeup juga dapat dijadikan salah satu cara untuk menghilangkan stres, serta memberikan penampilan terbaik untuk diri sendiri.

“ Makeup itu hobi aku, pekerjaan aku, hiburan aku, dan yang paling utama ya passion aku. Physical beauty memang harus diusahakan, bisa dengan makeup, skincare, dan perawatan,” kata Tasya.

Ketika di rumah, menggunakan makeup bisa dijadikan sebagai salah satu opsi untuk melakukan eksplorasi teknik yang cocok untuk diri sendiri sambil memanfaatkan waktu luang saat di rumah.

3 dari 4 halaman

Memaksimalkan Inner Beauty

Selain penampilan luar, inner beauty atau kecantikan dari dalam diri merupakan hal yang tidak boleh dilewatkan. “ Inner beauty adalah sesuatu yang terpancar dari dalam diri seseorang yang dilihat atau dirasakan bukan dari fisik semata,” tutur Abel.

Abel Cantika© Instagram.com/abelcantika

Hal tersebut juga disetujui Tasya bahwa saat memancarkan inner beauty kecantikan yang sesungguhnya pasti akan terlihat.

Cara memancarkan inner beauty menurut Abel yaitu menjadi percaya diri, memiliki wawasan luas, menebarkan hal positif, cara memperlakukan orang lain dengan baik.

Tentunya saat banyak menghabiskan waktu di rumah, meningkatkan kualitas diri pun bisa dilakukan untuk memaksimalkan inner beauty selain perawatan dari luar, agar selalu mengeluarkan aura yang positif.

4 dari 4 halaman

Lengkapi produk kecantikan kamu

Untuk melengkapi kebutuhan agar selalu tampil cantik, sehat, dan menarik dengan hemat di ZALORA Beauty Festival dengan diskon hingga 80% beragam brands mulai dari Benefit, Make Up Forever, Mineral Botanica, the SAEM, Peripera, Holika Holika, Erha, Avoskin, The Body Shop, Somethinc, Cetaphil, Dr.Jart+, Neogen Dermalogy, Lacoco, Elshe Skin, dan masih banyak lagi pilihan produk lainnya. (mut)

Beri Komentar