Tips Cantik dalam 15 Detik ala Maudy Ayunda

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 29 September 2020 14:33
Tips Cantik dalam 15 Detik ala Maudy Ayunda
Siap untuk menjalani kesibukannya sebagai penyanyi, aktris dan mahasiswi.

Dream - Banyak orang yang merasa lebih sibuk dan aktif selama pandemi meski beraktivitas di rumah saja. Hal ini pun ternyata dirasakan oleh penyanyi Maudy Ayunda.

Saat ini, ia tengah disibukkan dengan kegiatan kuliah S2 di Stanford University sembari menjalani perannya sebagai penyanyi dan aktris. Pemain film Untuk Rena itu mengaku merasa waktunya kurang cukup menjalani semua hal tersebut.

" Sebagai seorang penyanyi, aktris, mahasiswi dan juga anak, waktu dalam sehari itu rasanya tidak cukup. Selesai kuliah aku dihadapkan oleh aktivitas lain seperti meeting dengan tim management, dengan klien, dan pasti ada waktu ngobrol dengan keluarga," kata Maudy dalam peluncuran Pond's Instabright Tone Up Cream, Senin kemarin.

Semua kegiatan yang dijalani penyanyi Kejar Mimpi ini membuatnya merasa lebih sibuk serta kekurangan waktu untuk bersiap-siap dan tampil segar di setiap pertemuan virtual.

Akhirnya, ia hanya menggunakan skincare yang dapat membuat wajahnya lembap dan lebih cerah secara merata. Ini juga menjadi rahasia penampilan natural yang sering ditunjukkan di Instagram pribadinya.

1 dari 1 halaman

Rahasia kecantikannya

Pond's Instabright Tone Up Cream© Pond's Indonesia
" Setiap hari, aku mengandalkan tone up cream yang gampang banget dipakai dan membuat wajahku cerah dan natural hanya dalam 15 detik. Menyatu dengan warna kulit dan nggak perlu pakai makeup sama sekali," ujarnya.

Penyanyi Tahu Diri itu memilih tone up cream yang mengandung glutaboost essence dan milk protein yang dapat mencerahkan wajah. Selain itu,tersapat kandungan vitamin B3+ yang dapat mengurangi kekusaman akibat paparan sinar UV maupun penumpukan sel kulit mati.

Maudy juga tidak perlu memakai sunscreen karena Instabright Tone Up Cream sudah mengandung UVA/UVB filter, sehingga wajah sudah terlindungi dari paparan sinar UV serta siap menjalani berbagai aktivitas di tengah pandemi.

Beri Komentar