Tips Memakai BB Cushion Agar Lebih Natural

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 26 Maret 2019 11:16
Tips Memakai BB Cushion Agar Lebih Natural
Gak bikin wajah terlihat berwarna abu-abu!

Dream - Pecinta kosmetik Korea pasti sudah tidak asing dengan BB cushion. Bedak compact bertekstur creamy ini memiliki coverage yang bagus tanpa membuat riasan tampak menor.

Selain menyamarkan blemish seperti noda dan bekas jerawat, BB cushion juga memberi efek wajah glowing yang tidak bisa didapat dari foundation.

Pemakaiannya juga lebih praktis dibandingkan dengan foundation. Kamu hanya tinggal menekan puff yang sudah tersedia ke atas permukaan cushion.

Aplikasikan pada wajah dengan cara ditepuk-tepuk lembut. Selain itu, kemasan yang praktis dan higienis memudahkan dibawa saat bepergian.

Sayangnya, warna BB cream cenderung tidak cocok di kulit wanita Indonesia. Sebagian orang juga tidak nyaman dengan sensasi makeup yang menempel pada wajah.

Alih-alih BB cream, kamu bisa coba tinted moisturizer yang bersifat lebih ringan. Rollover Reaction meluncurkan Cushion Compact Tinted Moisturizer dengan formula ringan medium coverage.

Rollover Reaction© Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Diperkaya dengan Hyaluronic Acid dan SPF 27, cushion ini sangat cocok menemani aktivitasmu sehari-hari. Kamu yang ingin mendapatkan hasil natural juga bisa memakainya hanya dengan satu layer.

Rollover Reaction© Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Ada 3 shade yang cocok untuk kulit wanita Indonesia, di antaranya Custard Tart untuk kulit langsat, Honey Toast untuk medium undertone dan Milk Tea untuk kulit sawo matang.

Hanya dengan Rp195 ribu, Sahabat Dream bisa mendapatkan tampilan makeup satin-looking finish yang natural. (ism)

Beri Komentar