Andiyani Achmad: 7 Hal Wajib Kamu Perhatikan Sebelum 'Waxing'

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 20 Juli 2017 16:30
Andiyani Achmad: 7 Hal Wajib Kamu Perhatikan Sebelum 'Waxing'
Kamu bisa lakukan waxing sendiri di rumah, lho, Sahabat Dream!

Dream - Rambut-rambut halus yang tumbuh di sekitaran bawah lengan, area kewanitaan, tangan, dan kaki dianggap mengganggu tampilan atau kesegaran wanita.

Walau rambut-rambut halus tersebut akan tetap tumbuh yang berfungsi untuk melindungi zat racun yang masuk ke tubuh tak ada larangan juga untuk menyingkirkan jika merasa terganggu.

Salah satu cara untuk membasmi bulu-bulu halus tersebut adalah waxing. Menggunakan teknik mencabut rambut-rambut halus sampai ke akar dengan lilin yang dicairkan dan kain untuk menarik, teknik ini disinyalir membuat pertumbuhan rambut halus jadi lambat.

Shutterstock© dream.co.id

Mengaku mencoba waxing sejak 2008 silam, blogger hijab Andiyani Achmad mengaku termasuk wanita yang cukup sering melakukan waxing mulai dari bawah lengan sampai kaki.

" Aku suka aja, sensasinya itu lho dan 'bersih'," ujar ibu satu anak ini di Andiyaniachmad.com.

Sebelum memberanikan diri untuk waxing, Andiyani pun mencari tahu banyak soal waxing itu sendiri. Menurutnya waxing dapat mengangkat kulit mati secara bersamaan sehingga terlihat lebih halus dan memperlambat pertumbuhan rambut-rambut halus.

Kamu tertarik untuk waxing?

Melalui situs pribadinya ini juga, Andiyani punya tujuh tips buat Sahabat Dream yang ingin coba waxing untuk pertama kalinya. Yuk baca lengkapnya di sini.

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar