Ayam Asap Jadi Menu Menggoda untuk Sahur dan Berbuka

Reporter : Mutia Nugraheni
Selasa, 7 Mei 2019 13:42
Ayam Asap Jadi Menu Menggoda untuk Sahur dan Berbuka
Bisa jadi sajian nikmat selama Ramadan.

Dream - Bagi Sahabat Dream yang sibuk, menyiapkan menu sahur dan berbuka kadang membuat bingung. Untuk lebih praktis, membeli makanan siap santap jadi pilihan utama.

Salah satu makanan yang bisa dijadikan untuk menu berbuka dan sahur adalah ayam. Bosan dengan olahan ayam yang selalu sama? Bagaimana kalau mencoba menu baru dari Baba Rafi, yaitu Smokey Chicken.

Ayam utuh yang ditaburi bumbu rahasia, kemudian dimasak dalam tungku ala restoran dan disajikan secara street food.

" Pelanggan yang datang dapat melihat langsung proses ayam dipanggang, berputar-putar dalam mesin oven yang cukup besar, hingga bisa memanggang 24 ekor ayam sekaligus," kata Nilam Sari CEO PT. Sari Kreasi Boga, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream, Senin 6 Mei 2019.

Smokey Chicken© Smokey Chicken

Ia juga mengklaim ayam yang di masak dengan pemanggangan oven ala Smokey Chicken lebih sehat untuk dikonsumsi dibanding olahan ayam lainnya. Hal ini karena proses memasak ayam dalam oven yang diputar terus-menerus hingga matang, membuat lemak-lemak jahat yang mengandung kolesterol turun ke wadah.

" Dengan mengolah ayam seperti ini, ayam panggang akan terasa lebih juicy dan bumbu marinasinya bisa meresap hingga ke tulang," ungkap Nilam.

Penasaran harganya? Paket ayam dan nasi dijual Rp22.000. Sementara, Smokey Chicken yang merupakan ayam utuh dijual Rp70.000.

Saat ini Smokey Chicken baru ada satu outlet. Berlokasi di Jl. RS. Fatmawati No.33 Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Beri Komentar