Chef Juna dan Renatta Hadirkan Menu Unik

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 22 September 2021 16:36
Chef Juna dan Renatta Hadirkan Menu Unik
Menghadirkan 4 menu khas Indonesia.

Dream - Pandemi Covid-19 tidak mematikan UMKM untuk menghadirkan inovasi agar bisa bertahan di masa sulit. Tidak terkecuali UMKM di bidang kuliner.

Beragam menu baru telah dihadirkan selama pandemi Covid-19. Salah satu UMKM yang menghadirkannya adalah merek makanan Dailybox. Mereka berkolaborasi dengan dua Celebrity Chef, Juna Rorimpandey dan Renatta Moeloek untuk membaut menu seasonal.

" Kehadiran Chef Juna dan Renatta akan memaksimalkan Dailybox dalam menghidangkan rice box yang unik dan dapat dinikmati semua kalangan," ujar Kelvin Subowo, Co-founder Dailybox, dalam siaran pers 'Chef Juna dan Renatta Resmi Menjadi Bagian dari Daily Family', Senin 20 September 2021.

1 dari 4 halaman

Kedua Chef yang juga menjadi juri kompetisi masak nasional itu menghadirkan menu best seller Ayam Woku Khas Manado dan Se'i Sapi Sambal Susu.

Menu Kolaborasi Dailybox dengan Chef Juna dan Renatta© Dailybox

Mereka juga menghadirkan menu menarik lainnya seperti Ayam Geprek Sambal Nagih dan Nasi Tempur yang cocok untuk lidah semua orang.

Keempat menu tersebut dapat dipesan lewat aplikasi layanan pesan-antar makanan dengan kemasan yang ramah lingkungan.

2 dari 4 halaman

Minuman 'Dalgonana' Hadir untuk Pecinta Minions

Dream - Melakukan kolaborasi dan inovasi merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan berbagai pelaku usaha agar bisa bertahan di masa pandemi Covid-19. Hal tersebut tidak hanya dilakukan oleh UMKM saja, sejumlah merek usaha dari luar negeri pun turut berinovasi dan berkolaborasi.

Chatime merupakan salah satunya. Merek minuman asal Taiwan ini berkolaborasi dengan karakter kartun Minions dalam varian terbarunya 'Dalgonana'.

Sulap Kulit Kentang Jadi Camilan Garing nan Gurih

Sesuai dengan namanya, varian terbaru merek minuman yang telah hadir di Indonesia sejak 25 Februari 2011 ini menghadirkan kolaborasi rasa dalgona dengan buah khas karakter Minions, pisang.

3 dari 4 halaman

Varian Minuman Terbaru Chatime Indonesia© Chatime Indonesia

Source: Chatime Indonesia

Pedasnya Ayam Lodho khas Tulungagung, Bikin Yuk!

" Awal pandemi, minuman dalgona yang khas dengan krim karamel kocok sempat booming. Nah, kami tambahkan dengan pisang khas karakter Minions dan jadilah Dalgonana," ujar Lanny Cucu, General Manager Marketing Communication Chatime Indonesia dalam peluncuran varian minuman tersebut, Kamis 16 September 2021.

Pemilihan karakter Minions dipercaya dapat memberikan kesan keceriaan dan kebahagiaan bagi setiap orang yang berusaha bertahan di masa pandemi Covid-19. Karakter tersebut juga telah menjadi favorit semua kalangan.

" Karakternya lucu, menyenangkan, dan menggembirakan. Pecinta Minions juga memiliki rentang usia yang cukup lebar," jelas Lanny. Buah pisang yang akrab dengan ikon tersebut juga digemari banyak orang di Indonesia.

4 dari 4 halaman

Merchandise Chatime Indonesia x Minions

Di samping meluncurkan varian minuman yang terdiri dari dua rasa, Dalgonana Choco dan Dalgonana Milk Tea, mereka juga menghadirkan merchandise berupa Minions Totebag serta Stackable Cup.

Merchandise Chatime Indonesia x Minions© Chatime Indonesia

Curhat Pemilik Resto Indonesia di AS, Menunya Dianggap Tak Layak Mahal

Source: Chatime Indonesia

Minuman serta merchandise tersebut sudah bisa didapatkan di seluruh gerai dan dipesan melalui aplikasi Chatime Indonesia. (mut)

Beri Komentar