Demam Avengers, Campina Luncurkan Es Krim Iron Man

Reporter : Dwifantya
Rabu, 9 Mei 2018 14:35
Demam Avengers, Campina Luncurkan Es Krim Iron Man
Kabar baiknya, es krim ini rendah kaloru meski memiliki kandungan susu.

Dream - Demam Avengers mendorong Campina meluncurkan produk es krim terbaru yang mengadaptasi salah satu karakter superhero dari Marvel, yaitu Iron Man. Es krim seri terbaru dari Campina ini berkolaborasi dengan Disney Indonesia.

“ Dilatarbelakangi tingginya minat konsumen atas karakter Marvel Avengers, Campina meluncurkan produk es krim terbaru ini dengan kemasan Avengers series yang menarik, dan bentuknya mengadopsi figur Iron Man. Dengan tagline promosi ‘Nikmatnya tak terbatas’, diharapkan akan semakin menyemarakkan suasana pemutaran film tersebut di bioskop di tanah air,” ujar Brand Manager Campina, Mustofa Saadji, dalam rilis yang diterima Dream.co.id, Rabu 9 Mei 2018.

Iron Man dipilih lantaran tokoh ini dikenal sebagai superhero dari Marvel yang luar biasa, banyak disukai karena kecerdasan, ketangguhan, keberanian, dan segala perangkat berteknologi tinggi untuk dipakai sebagai senjata sekaligus pertahanan dirinya. Alasan itulah yang membuat Campina dengan bangga mempersembahkan pahlawan super berkostum armour suit tersebut, kini tidak hanya muncul sebagai hiburan di layar lebar, tapi juga bisa dinikmati dalam bentuk es krim keluaran terbaru Campina.

“ Dibuat dengan cita rasa unik dan mampu mewakili kepribadian ceria dari target pasar yang berumur belia hingga dewasa, es krim ini membawa pesan positif berupa kecerdasan, ketangguhan, dan keberanian, yang memberikan pengalaman baru dalam menikmati es krim bagi konsumen,” ujar Mustofa.

Campina Marvel Avengers Iron Man hadir dengan kombinasi dua rasa, stroberi dan mangga, dengan warna yang selaras dengan kostum Iron Man, yakni merah dan oranye. Varian rasa tersebut diolah dari kandungan susu yang tinggi dan kualitas terbaik khas produk Campina, sehingga menghasilkan perpaduan rasa enak dan nikmat.

Kabar baiknya, meski memiliki kandungan susu yang tinggi, es krim ini hanya memiliki 100 kalori alias rendah kalori. Sehingga bukan hanya menargetkan konsumen anak-anak, namun produk es krim ini juga dapat dinikmati untuk kalangan remaja dan dewasa.

Strategi inovatif dengan zaman

Mustofa menyadari bahwa es krim merupakan makanan yang banyak digemari semua kalangan, oleh karena itu produk es krim perlu terus berinovasi agar tidak terasa membosankan dan selalu relevan.

“ Kami terus menciptakan produk baru dan new excitement di pasar, tujuannya untuk memenuhi kebutuhan pasar yang selalu haus akan produk-produk baru, dan memperkuat posisi Campina sebagai merek es krim inovatif dan mengikuti perkembangan zaman,” ucap Mustofa.

Campina - Iron Man ini sendiri bukan produk bertema figur karakter pertama bagi Campina, karena sebelumnya Campina telah aktif menghadirkan aneka produk es krim bertema karakter Spider-Man dan lain-lain, baik berupa varian rasa maupun kemasan, yang memiliki kesamaan karakter dengan momen atau tren tertentu. Campina - Iron Man tersedia mulai dari awal Mei ini di seluruh Indonesia.

Beri Komentar