Peluncuran Es Krim Campina Seri Iron Man
Dream - Demam Avengers mendorong Campina meluncurkan produk es krim terbaru yang mengadaptasi salah satu karakter superhero dari Marvel, yaitu Iron Man. Es krim seri terbaru dari Campina ini berkolaborasi dengan Disney Indonesia.
“ Dilatarbelakangi tingginya minat konsumen atas karakter Marvel Avengers, Campina meluncurkan produk es krim terbaru ini dengan kemasan Avengers series yang menarik, dan bentuknya mengadopsi figur Iron Man. Dengan tagline promosi ‘Nikmatnya tak terbatas’, diharapkan akan semakin menyemarakkan suasana pemutaran film tersebut di bioskop di tanah air,” ujar Brand Manager Campina, Mustofa Saadji, dalam rilis yang diterima Dream.co.id, Rabu 9 Mei 2018.
Iron Man dipilih lantaran tokoh ini dikenal sebagai superhero dari Marvel yang luar biasa, banyak disukai karena kecerdasan, ketangguhan, keberanian, dan segala perangkat berteknologi tinggi untuk dipakai sebagai senjata sekaligus pertahanan dirinya. Alasan itulah yang membuat Campina dengan bangga mempersembahkan pahlawan super berkostum armour suit tersebut, kini tidak hanya muncul sebagai hiburan di layar lebar, tapi juga bisa dinikmati dalam bentuk es krim keluaran terbaru Campina.
“ Dibuat dengan cita rasa unik dan mampu mewakili kepribadian ceria dari target pasar yang berumur belia hingga dewasa, es krim ini membawa pesan positif berupa kecerdasan, ketangguhan, dan keberanian, yang memberikan pengalaman baru dalam menikmati es krim bagi konsumen,” ujar Mustofa.
Campina Marvel Avengers Iron Man hadir dengan kombinasi dua rasa, stroberi dan mangga, dengan warna yang selaras dengan kostum Iron Man, yakni merah dan oranye. Varian rasa tersebut diolah dari kandungan susu yang tinggi dan kualitas terbaik khas produk Campina, sehingga menghasilkan perpaduan rasa enak dan nikmat.
Kabar baiknya, meski memiliki kandungan susu yang tinggi, es krim ini hanya memiliki 100 kalori alias rendah kalori. Sehingga bukan hanya menargetkan konsumen anak-anak, namun produk es krim ini juga dapat dinikmati untuk kalangan remaja dan dewasa.
Strategi inovatif dengan zaman
Mustofa menyadari bahwa es krim merupakan makanan yang banyak digemari semua kalangan, oleh karena itu produk es krim perlu terus berinovasi agar tidak terasa membosankan dan selalu relevan.
“ Kami terus menciptakan produk baru dan new excitement di pasar, tujuannya untuk memenuhi kebutuhan pasar yang selalu haus akan produk-produk baru, dan memperkuat posisi Campina sebagai merek es krim inovatif dan mengikuti perkembangan zaman,” ucap Mustofa.
Campina - Iron Man ini sendiri bukan produk bertema figur karakter pertama bagi Campina, karena sebelumnya Campina telah aktif menghadirkan aneka produk es krim bertema karakter Spider-Man dan lain-lain, baik berupa varian rasa maupun kemasan, yang memiliki kesamaan karakter dengan momen atau tren tertentu. Campina - Iron Man tersedia mulai dari awal Mei ini di seluruh Indonesia.
Advertisement
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Penampilan Alya Zurayya di Acara Dream Day Ramadan Fest 2023 Day 6
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Tak Hanya di Indonesia, 7 Mitos Aneh di Berbagai Belahan Dunia
Mahasiswa Sempat Touch Up di Tengah Demo, Tampilannya Slay Maksimal
Bentuk Roti Cokelat Picu Komentar Pedas di Medsos, Chef Sampai Revisi Bentuknya
Peneliti Ungkap Pemicu Perempuan Sanggup Bicara 20 Ribu Kata Sehari?