Mentog Pedas Bikin Lidah Terbakar

Reporter : Ayik
Selasa, 24 Februari 2015 07:02
Mentog Pedas Bikin Lidah Terbakar
Bumbu mentog pedas ini benar-benar membuat lidah Anda terasa terbakar.

Dream - Mudik ke kampung halaman memang selalu punya cerita tersendiri, saat terjebak kemacetan, cuaca tak bersahabat hingga penghibur perut keroncongan alias kuliner. Melewati banyak daerah untuk menuju kampung halaman tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi kuliner di sepanjang jalan.

Jika Anda yang melewati Jalibar alias Jalur Lintas Barat, tentu tidak asing dengan restoran " Nyamul" . Restoran yang menawarkan berbagai menu masakan Indonesia itu terletak di antara Desa Talangagung dan Desa Ngadilangkung, Malang.

Ada banyak pilihan menu yang bisa Anda pilih misalnya saja, Ceker Kepala Pedas, Kari Ayam Pedas, Kotokan Lele dan lainnya, serta menu andalan di restoran ini adalah mentog pedas.

Bumbu mentog pedas ini benar-benar membuat lidah Anda terasa terbakar.
Satu porsi mentoq pedas diharga Rp 14 ribu dan minumannya mulai dari Rp 3 - 5 ribu saja. Dijamin bikin ketagihan dan membuat Anda kembali bersemangat melanjutkan perjalanan.

Penasaran dengan mentog pedas? Yuk Intip di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

 

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak