Menu Timur Tengah Menggoda untuk Buka Puasa

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 13 Mei 2018 06:01
Menu Timur Tengah Menggoda untuk Buka Puasa
Ada juga sajian ringan untuk buka puasa bercita rasa manis khas Indonesia.

Dream - Bulan suci ramadan akan segera tiba. Ramadan biasanya menjadi ajang berkumpul dengan keluarga atau sahabat sambil menikmati beragam hidangan berbuka. Salah satu yang menjadi incaran menu berbuka adalah hidangan Timur Tengah. Rasanya yang gurih dan kaya rempah selalu bisa memanjakan lidah setelah seharian menahan lapar.

Plataran Venue and Dining Jakarta yaitu Plataran Menteng, Plataran Dharmawangsa dan Patio Venue akan menghadirkan sajian timur tengah saat bulan Ramadan mendatang.

Menu andalan yang ditawarkan antara lain Al Hambra, yaitu kari kambing yang disajikan dengan roti canai, ada juga nasi kebuli ayam dan nasi paela.

 Menu di Plataran© Khidr Al-Zahrani

Selain menu spesial ala timur tengah, Plataran Menteng, Plataran Dharmawangsa dan Patio Venue juga akan menyediakan sajian takjil secara cuma-cuma berupa olahan manis dan segar khas Indonesia, antara lain Bubur Kacang Hijau, Bubur Ketan Hitam, Bubur Sumsum, Bubur Sagu Ambon, Kolak Pisang, Es Cendol, Es Selasih dan masih banyak lagi.

 Sajian ramadan di Plataran© Dream

Sementara di Teras Dharmawangsa, setiap pengunjung yang berbuka puasa akan disediakan kurma untuk membatalkan puasa.

Yang spesial dan unik di Ramadan kali ini adalah Plataran Menteng dan Plataran Dharmawangsa akan mengumandangkan Adzan Magrib secara langsung (bukan rekaman) dan pemukulan bedug sebagai pertanda berbuka puasa. Ini yang paling unik karena jarang sekali adzan berkumandang secara langsung di Restaurant. Sehingga setiap pengunjung yang datang akan merasakan berbuka puasa dengan penuh makna.(Sah)

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup