Sajian Seafood Menggoda di Pantai Indah Kapuk

Reporter :
Kamis, 14 Maret 2019 13:00
Sajian Seafood Menggoda di Pantai Indah Kapuk
Sahabat Dream penggilan seafood, wajib mencicipinya.

Dream - Makanan laut memang selalu terasa istimewa. Biasanya terdiri dari ikan laut, cumi, udang, kepiting, lobster, hingga kerang. Meski hanya diolah sederhana rasanya sudah sangat gurih.

Salah satu daerah di Jakarta yang terkenal dengan sajian seafoodnya adalah Pantai Indah Kapuk (PIK). Beberapa kedai menyajikan olahan kuliner laut dengan bumbu unik, layak untuk dicoba. Simak rekomendasi kedai seafood di PIK dari Pergikuliner.com.

Saung 89 Seafood

 Udang gandum

Ada segala jenis seafood mulai dari ikan, cumi, udang, kerang, kepiting, di kedai ini. Salah satu yang wajib dicoba adalah udang goreng gandum. Tekstur gandum yang garing dan membuat udang jadi makin kaya rasa. Lokasinya berada di Food Plaza PIK, jalan Outer Ring Road, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara.

Aneka Seafood 38

 Kerang

Datang ke sini, jangan lupa mencicipi kerang yang ukurannya besar-besar. Diolah dengan bumbu khas dan meresep. Tak kalah nikmat, ada juga menu udang rebus sambal nanas. Bisa didatangi di ruko Exclusive, Blok E No. 39A & B, Bukit Golf Mediterania, PIK.

Ikana

 Ikan bakar

Ikan bakar biasanya disajikan dengan sambal kecap atau sambal tomat. Untuk di kedai ini, ikan bakar justru disiram dengan sambal cabai hijau.

Ikan yang dibakar sampai kering kemudian dibalut sambal hijau segar. Lokasinya ada di Jl. Elang Laut Raya No. 30, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara.

Lihat rekomendasi kedai seafood lainnya di sini.

 

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo