Teh Mawar Bisa Percepat Penurunan Berat Badan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 10 Juni 2019 13:01
Teh Mawar Bisa Percepat Penurunan Berat Badan
Kandungan antioksidan yang juga membantu proses pencernaan.

Dream - Menurunkan berat badan cukup sulit bagi banyak orang. Mulai dari diet, olahraga keras hingga pil pelangsing. Nah, ada juga minuman alami yang dapat membuat proses penurunan berat badan lebih cepat dari biasanya.

Minuman tersebut adalah teh mawar yang memiliki sederet manfaat kesehatan. Teh mawar memiliki sifat antioksidan yang juga membantu proses pencernaan. Tidak hanya lezat, teh ini juga sangat harum dan mampu menghilangkan stres.

Dikutip dari Misskyra, teh mawar lebih sehat daripada jenis teh lainnya karena tidak mengandung kafein. Sehingga, teh bunga ini membuatmu merasa lebih kenyang dan sehat.

Teh mawar juga mampu melancarkan sistem pencernaan yang sangat penting untuk penurunan berat badan. Minum satu atau dua cangkir teh mawar untuk membantu penurunan berat badan.

Minum juga secara teratur untuk mencegah penyakit dan membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh, karena kandungan vitamin C-nya cukup tinggi. Alasan lain untuk untuk minum teh ini secara teratur untuk membuang racun dan mencegah infeksi saluran kemih.

(Sah, Sumber: Misskyra)

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-