Viral Penjual Daging Ayam Bakar yang Dijual Mirip Mail ‘Upin-Ipin’, Ternyata Segini Harganya

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Kamis, 7 Oktober 2021 14:48
Viral Penjual Daging Ayam Bakar yang Dijual Mirip Mail ‘Upin-Ipin’, Ternyata Segini Harganya
Melihatnya saja sudah bikin ngiler.

Dream – Siapa di antara Sahabat Dream yang nggak pernah ketinggalan nonton serial Upin-Ipin karena harus menemani putra-putrinya atau adiknya? Atau jangan-jangan Sahabay Dream termasuk salah satu yang senang menonton tayangan bocah-bocah dari Malaysia ini?

Salah satu tokoh anak kecil yang cukup populer di serial tersebut adalah Mail yang biasanya berjualan ayam dengan ucapan familiarnya “ 2 singgit 2 singgit”. Namun, pernahkan kamu membayangkan jika ayam bakar yang dipajang di tontonan itu ada di duni anyata?

Meski tak sama persis, sebuah video yang dibagikan akun Instagram @viralkak memperlihatkan cara berjualan potongan ayam bakar yang dipajang seperti di film Upin Ipin.

Tak hanya cara memajangnya yang hampir sama, ayam yang dijual ditawarkan dengan harga yang bisa membuat kamu ingin membelinya.

Buat kamu yang penasaran berapa sebenarnya harga ayam yang dijual Mail di serial Upin-Ipin, berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun Instagram @viralkak.

1 dari 3 halaman

Ayam yang Dijual Mail ‘Upin-Ipin’ Benar-benar Ada

Ayam yang Dijual Mail ‘Upin-Ipin’ Benar-benar Ada© Instagram @viralkak

Melalui sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @viralkak, terlihat sebuah toko yang menjual potongan daging ayam dalam jumlah banyak. Ayam yang sudah dipotong-potong itu digantung dan tampak menggoda dengan lumuran bumbu.

Lalu di bagian mejanya disusun banyak bakso yang ditusuk dengan alas daun pisang.

Sang penjual adalah seorang wanita berhijab dan sedang sibuk melayani pembeli dengan membakar makanan dagangannya itu. Kemudian setelah matang, langsung dimasukkan ke dalam plastik putih.

2 dari 3 halaman

Harga Asli Ayam

Harga Asli Ayam© Instagram @viralkak

Saat kamu menonton serial Upin-Ipin di TV, kamu pasti sudah hafal betul berapa harga ayam yang dijual Mail. Ya, dua singgit seperti yang sering diucapkan si Mail.

Namun diketahui ada seorang pria yang mencoba membeli ayam ala Mail tersebut dan ia mengatakan bahwa untuk satu ayam yang dibeli harganya adalah dua ringgit. Di mana kalau dirupiahkan adalah sekitar Rp 7 ribuan.

Sebenarnya ini kalo aslinya harganya itu bukan 2 1 ringgit, tapi 1 2 ringgit,” ucap pria tersebut.

3 dari 3 halaman

Beragam Komentar Warganet

Salah Satu Komentar Warganet© Instagram @viralkak

Setelah video tersebut dibagikan, hal itu langsung mencuri perhatian warganet. Apalagi selama ini serial Upin-Ipin sangatlah terkenal, tak terkecuali dengan ayam yang dijual oleh si Mail. Video itu pun mendapatkan beragam komentar dari warganet.  

Jdi pengen,” tulis @gamauuu_

Oh gua kirain beda nya bakal jauh bgt,” tulis @apra.se

“ Itu mngkn dulu sblm harga nya naik,” tulis @putriputi07

Aku pernah beli rasanya itu emang enak bgt pedas manis, bakarnya pakai madu,” tulis @atikazaharra

1 sayap ayam harganya 7rb klo di rupiahin,” tulis @_dianmarga.

Beri Komentar