Waroeng Mbok Marni: Khusus Pecinta Daging Ayam

Reporter : Yusmaisya
Kamis, 27 November 2014 08:30
Waroeng Mbok Marni: Khusus Pecinta Daging Ayam
Menu ayam yang dihadirkan antara lain, ayam goreng, ayam bakar dan sate ayam. Setiap daging diracik dngan bumbu tradisional hingga sangat terasa disetiap gigitannya. Penasaran ?

Dream - Waroeng Mbok Marni, warung makan ini spesialis mengolah daging ayam. Rumah Makan ini sudah berdiri sejak tahun 1968. Setiap daging diolah menggunakan racikan resep turun temurun. Berpusat di Solo, kini waroeng Mbok Marni hadir di salah pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta.

Menu ayam yang dihadirkan antara lain, ayam goreng, ayam bakar dan sate ayam. Setiap daging diracik dngan bumbu tradisional hingga sangat terasa di setiap gigitannya. Untuk menu ayam goreng, akan diberikan kremes sebagai pelengkapnya.

Sate ayam Mbok Marni sangat empuk dan bumbu meresap. Sedikit berbeda dengan sate ayam pada umumnya, sate ayam di sini dipotong atau disayat tipis panjang layaknya fillet. Gaji atau lemak ayapun disisihkan. Racikan resep rahasia Mbok Marni adalah kunci kelezatan masakannya. Tak ayal tempat makan ini pun jadi sasaran pembeli.

Tak lengkap rasanya dengan menu sambal yang disediakan di sini, diantaranya sambel terasi matang, sambal bawang matang dan sambal bawang mental yang sudah menjadi trandmark di warung makan spesialis ayam ini. Anda juga bisa menikmati aneka menu minuman segar lho.

Anda juga bisa mencicipi menu paket yang disediakan lho. Harga untuk menu paket berkisar mulai Rp. 20.000. Wah cukup terjangkau ya?

(Ism, Sumber:Kuliner Jakarta)

Beri Komentar