7 Wanita Patungan Beli Rumah Rp8 Miliar, Alasannya Mengharukan

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 4 Juli 2019 07:36
7 Wanita Patungan Beli Rumah Rp8 Miliar, Alasannya Mengharukan
Ketujuh orang ini saling bertemu dan berbicara tentang topik favorit, lalu ada yang menyebut pensiun.

Dream – Ini kisah mengharukan tujuh wanita asal Guangzhou, China. Mereka patungan untuk membeli rumah seharga 4 juta yuan (Rp8,22 miliar) untuk ditemani bersama saat masa pensiun.

Dikutip dari World of Buzz, Rabu 3 Juli 2019, salah seorang wanita bernama Jin Du mengatakan bahwa mereka saling kenal selama lebih dari sepuluh tahun.

Kala itu, mereka bekerja di perusahaan surat kabar yang sama. Dengan latar belakang yang sama, tujuh wanita ini menjadi dekat.

Mereka tidak menghabiskan waktu untuk bergosip atau berbicara tentang keluarga. Sebaliknya, mereka akan membahas misteri alam semesta aau mekanika kuantum.

“ Pada waktu itu, kami sering tertawa dan bercanda. Ketika tua, kami akan menemukan rumah yang dikeliling oleh alam dan pensiun bersama 20 tahun kemudian,” kata dia.

1 dari 2 halaman

Impian Itu Terwujud

Pada 2018, tujuh sekawan ini bertemu di Beijing. Mereka berkumpul untuk memperingati 10 tahun persahabatan.

Ketujuh orang ini saling bertemu dan berbicara tentang topik favorit, lalu ada yang menyebut pensiun. Ini mengingatkan pada janji membeli rumah untuk pensiun bersama.

 Rumah tujuh sekawan (1)Rumah tujuh sekawan (1) © World of Buzz

Jin Du mengatakan rencana itu tak harus menunggu 20 tahun kemudian, tapi harus diekseskusi bersama. Akhirnya, mereka mencari rumah bersama dan menentukan mana yang sekiranya cocok.

Setelah melihat-lihat lebih dari 20 rumah, akhirnya tujuh perempuan menemukan rumah impian di kawasan Guangzhou. Rumah itu dikelilingi dengan pemandangan yang cantik..

2 dari 2 halaman

Begini Penampakan Rumahnya

Rumah tiga tingkat ini lengkap dengan ruangan berjendela kaca dan minum the. Ada dapur terbuka untuk memasak.

Rumah yang dibeli secara patungan ini akan digunakan untuk tempat berkumpul ketika hari libur. Mereka juga akan membawa keluarganya. Dengan cara ini, Jin Du dan teman-temannya bisa membangun hubungan yang baik satu sama lain.

 

 Rumah tujuh sekawan (2)Rumah tujuh sekawan (2) © World bf Buzz

Tujuh wanita ini juga berencana jangka panjang ke depannya kala pensiun. Ada yang ingin menguasai keterampilan memasak, berkebun, dan main piano. Mereka juga tak sepakat untuk tidak lekas emosi ketika berdebat.

“ Banyak orang berkata akan hidup bersama teman-temannya. Tapi, ada yang berapa yang merealisasikannya? Kami telah berencana untuk pensiun 20 tahun kemudian dan inilah yang kami lakukan tahun ini,” kata Jin Du.

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak