Bantu Siapkan Warisan, AXA Mandiri Luncurkan MEP Syariah

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 17 Januari 2018 12:30
Bantu Siapkan Warisan, AXA Mandiri Luncurkan MEP Syariah
Produk asuransi syariah terbaru dari AXA Mandiri ini memberikan dana manfaat bagi generasi anak cucu nasabah.

Dream - Warisan merupakan hal penting bagi setiap keluarga, terutama para Muslim. Tetapi, butuh persiapan yang matang agar warisan benar-benar menjadi manfaat bagi anak dan cucu.

Menyadari hal itu, perusahaan asuransi PT AXA Mandiri Financial Service meluncurkan produk asuransi syariah terbarunya, Asuransi Mandiri Elite Plane (MEP) Syariah. Lewat produk ini, AXA Mandiri menawarkan program perlindungan jiwa dan investasi jangka panjang

" Asuransi MEP Syariah juga dapat membantu masyarakat, khususnya keluarga Muslim yang #RencanakanLebih hidupnya dengan cara mengelola risiko dengan prinsip-prinsip syariah," kata President Director AXA Mandiri, Jean Phillipe Vandenschrick, di Jakarta, Rabu 17 Januari 2018.

Tak hanya itu, kata Vandenschrick, produk asuransi syariah ini bisa membantu masyarakat untuk mempersiapkan warisan yang terbaik untuk keluarga.

Director of In Branch Channel AXA Mandiri, Tisye Diah Retnojati, mengatakan MEP Syariah merupakan produk asuransi unit link yang memiliki beragam fitur manfaat. Produk ini bisa dimanfaatkan oleh peserta mulai usia 15 hari sampai 70 tahun dengan minimum kontribusi sebesar Rp25 juta per tahun.

Asuransi ini menyediakan manfaat santunan dasar hingga 50 kali dari total kontribusi yang telah dibayarkan jika meninggal dunia. Juga ada santunan asuransi yang diberikan bagi peserta meninggal dunia karena kecelakaan saat umroh atau haji.

Tisye mengatakan salah satu keunggulan MEP Syariah adalah fitur loyalty bonus berupa tambahan unit investasi sebesar 10 persen dari total kontribusi tahun pertama. Bonus ini diberikan kepada peserta di tahun ke-5 dan ke-6 sejak tanggal berlakunya polis dan akan meningkat menjadi 15 persen pada tahun polis ke-7 dan ke-8.

" Tambahan unit ini diberikan kepada peserta selama polis masih aktif dan sesuai dengan ketentuan polis. Selain itu, pada sisi investasi, peserta juga dapat mengalihkan jenis investasi tanpa dikenakan ujrah pengalihan dana investasi," kata dia.

Tisye mengatakan MEP Syariah juga menyediakan manfaat asuransi tambahan seperti perlindungan kecelakaan, kesehatan, serta prima sejahtera plus syariah, juga santunan asuransi jika peserta didiagnosis menderita salah satu dari 33 penyakit kritis.

Direktur Dirstribution and Services PT Bank Syariah Mandiri (BSM), Edwin Dwidjajanto, mengatakan produk asuransi syariah ini bisa didapatkan melalui kantor cabang BSM.

" Ke depan, harapannya masyarakat bisa memanfaatkan produk asuransi syariah untuk proteksi diri dengan aset," kata Edwin.

Beri Komentar