Cara Unik Sri Mulyani Nikmati Waktu Istirahat

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 5 Maret 2018 15:30
Cara Unik Sri Mulyani Nikmati Waktu Istirahat
Cara ini juga terbilang sehat.

Dream – Sahabat Dream, setiap orang tentu membutuhkan waktu untuk beristirahat. Selain bisa melemaskan otot, istirahat ini juga membuat pikiran kita lebih segar.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menikmati waktu istirahat. Ada yang berkumpul dengan orang-orang terdekat, menikmati sajian bersama teman di luar kantor, ada pula yang bermain musik.

Nah, cara yang ketiga ini juga dilakukan oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati. " Bermain musik juga adalah cara kami menikmati jeda yang sehat dan produktif," kata Sri Mulyani, dikutip dari akun resmi Instagramnya, Senin 5 Maret 2018.

Tak hanya itu, bermain musik juga bisa membuat timnya semakin kompak. Misalnya, dengan bermain bersama beberapa menteri Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ya, Sri Mulyani tergabung di grup musik 'Elek Yo Band'. Grup ini yang beranggotakan beberapa menteri Kabinet Kerja dan pejabat tinggi negara seperti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri.

Bahkan saat gelaran Java Jazz di Kemayoran pada Jumat pekan lalu, grup ini turut menghentak suasana.

“ Berkumpul dan berlatih bersama dalam band ini telah membuat kami semakin kompak dalam bekerja sama, sehingga lebih mempermudah dalam bekerja membantu Presiden Joko Widodo sesuai amanah yang kami emban,” kata Sri Mulyani.

 

Pada Jumat malam tanggal 2 Maret 2018 saya bersama group Elek Yo Band tampil pada acara Java Jazz di Kemayoran Jakarta. Group band ini beranggotakan beberapa menteri Kabinet Kerja dan pejabat tinggi negara seperti: Budi Karya Sumadi, Hanif Dhakiri, Basuki Hadimulyono, Retno Marsudi, Teten Masduki, dan Triawan Munaf. Malam itu kami membawakan beberapa buah lagu antara lain: Dia (Anji), Kutak Bisa (Slank), Bento (Iwan Fals) dan Juwita Malam. Berkumpul dan berlatih bersama dalam band ini telah membuat kami makin kompak dalam bekerja sama sehingga lebih mempermudah dalam bekerja membantu Presiden Joko Widodo sesuai amanah yang kami emban. Kami juga berharap agar kehadiran Elek Yo Band dapat meningkatkan minat dan dukungan masyarakat terhadap dunia permusikan nasional serta membantu memberikan perhatian bagi para pencipta lagu yang membutuhkan pertolongan. Bermain musik juga adalah cara kami menikmati jeda yang sehat dan produktif. Selamat menikmati akhir pekan bersama keluarga dan kolega. Jaga kekompakan dan persatuan untuk Indonesia tercinta.

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) on

(Beq)

Beri Komentar