CEO Go-Jek: Terima Kasih Rakyat dan Jokowi

Reporter : Syahid Latif
Jumat, 18 Desember 2015 14:01
CEO Go-Jek: Terima Kasih Rakyat dan Jokowi
CEO Go-Jek mengajak driver untuk merayakan kemenangan itu dengan membuat Hastag #GoRakyat.

Dream - Manajemen PT Gojek Indonesia akhirnya angkat bicara. Melalui CEO Nadiem Makarim, pelopor ojek online ini mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo.

Nadiem juga mengucapkan terima kasih terhadap dukungan Netizen yang memberikan dukungan lewat sosial media.

" Pengguna GO-JEK yang tercinta, baru saja Presiden Joko Widodo menjawab aspirasi kita semua dengan membatalkan keputusan Menhub mengenai pelarangan aplikasi ojek/taksi online," kata Nadiem mengutip laman Facebook Go-Jek, Jumat, 18 Desember 2015.

Menurut Nadiem, ia dan seluruh manajemen GO-JEK terharu dengan besarnya dukungan masyarakat yang begitu kuat.

" Kami tidak akan pernah melupakan, bahwa bagian besar dari kemenangan ini adalah suara Anda yang berbondong-bondong membela keberadaan kami," katanya.

Dengan kepastian tersebut, Nadiem mengatakan lebih dari 200 ribu keluarga driver terjamin kesejahteraannya. " Keputusan positif ini merupakan bukti kemenangan ekonomi kerakyatan," katanya.

Untuk merayakan keputusan Jokowi tersebut, Nadiem bahkan mengajak semua pengguna dan driver GO-JEK untuk merayakannya dengan membuat hastag #GoRakyat lewat via akun social media.

" Hidup GO-JEK! Hidup Karya Anak Bangsa!," tegas Nadiem.

CEO Go-Jek: Terima Kasih Rakyat dan Jokowi© Go-Jek

Seperti diketahui, Menteri Perhubungan Ignatius Jonan menegaskan pihaknya tak pernah melarang operasional ojek yang sudah ada sejak beberapa tahun lalu.

Presiden Joko Widodo lewat akun Twitternya bahkan memanggil Jonan untuk meminta kejelasan terhadap keputusan tersebut.

Beri Komentar