Dorong Cinta Produk Dalam Negeri, DANA dan Lazada Tebar Promo

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 9 Juni 2020 19:16
Dorong Cinta Produk Dalam Negeri, DANA dan Lazada Tebar Promo
Seperti apa promonya?

Dream – Sektor UMKM menjadi salah satu yang terdampak pandemi Covid-19. Terlebih, saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diberlakukan.

Ini membuka peluang bagi UMKM untuk merambah teknologi. Dikutip dari keterangan tertulis, Selasa 9 Juni 2020, Lazada bersama DANA mempercepat pemanfaatan teknologi untuk membantu UMKM.

Kerja sama ini juga mendorong masyarakat untuk mencintai produk lokal dengan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia, yang diluncurkan pemerintah pada Mei 2020.

Platform e-commerce ini membuat kanal khusus “ Bangga Buatan Indonesia” yang berisi produk-produk lokal Indonesia.

Kanal ini berisi ribuan penjual produk 100 persen buatan lokal mulai dari fesyen, kerajinan hingga makanan yang telah dikurasi oleh tim Lazada dan terjamin kualitasnya.

1 dari 3 halaman

Bertabur Voucher

Selama 8-10 Juni 2020, setiap pembelian di kanal “ Bangga Buatan Indonesia” di platform Lazada, pembeli akan mendapatkan diskon hingga 50 persen.

Diskon diberikan untuk produk lokal dari semua kategori, voucher 10 persen tanpa pembelian minimal dari top seller dan brand lokal, serta voucher 50 persen jika melakukan pembayaran dengan DANA.

Untuk voucher DANA, nilainya sebesar 50 persen dengan maksimal Rp15 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2020 untuk pembelian produk-produk di kanal Buatan Bangga Buatan Indonesia dengan pembelian minimal Rp30 ribu.

2 dari 3 halaman

Sambut Harbolnas, Ada Hadiah Hingga Rp12 M dari Lazada

Dream - Tinggal beberapa hari lagi, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akan tiba. Sejumlah e-commerce tengah menyiapkan beragam promo menarik menyambut datangnya momen besar belanja itu yang jatuh pada 12 Desember nanti. 

Demikian halnya dengan Lazada. Perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara ini siap menggelar Lazada 12.12 Grand Year End Sale pada 12, 13, dan 14 Desember 2019.

Memeriahkan momen ini, Lazada menyiapkan kejutan yang sayang dilewatkan. Kejutan itu berupa voucher senilai Rp12 miliar.

“ 12.12 merupakan momen bagi Lazada untuk berkreativitas untuk nilai lebih bagi konsumen lagi,” ucap Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono, kemarin.

LAZADA© dream.co.id

Monika Rudijono/Foto: Dream.co.id-Diah Tamayanti

Voucher 12 miliar dapat dikumpulkan mulai 5-12 Desember. Voucher tersebut dapat digunakan pada periode 12-14 Desember nanti.

3 dari 3 halaman

Cara Kumpulkan Voucher

Untuk pengguna yang ingin mengumpulkan voucher, Lazada menyiapkan cara interaktif lewat aplikasi. Seperti gim di aplikasi, livestream game show Guess It King pada 9 Desember, juga ada MojiGo dan Stamp Hut pada 5-14 Des.

Games-games itu cuma hadir pukul 17.00-20.00 WIB. Jadi, Sahabat Dream jangan sampai terlewat.

Tak hanya voucher senilai Rp12 miliar, Lazada juga hadirkan flash sale dengan beragam produk senilai Rp12.

LAZADA© dream.co.id

Lazada Indonesia/Dream.co.id

Beri Komentar