Foto: FIF Group
Dream - PT Federal International Finance (FIFGROUP) panen cuan dalam kehadirannya di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Dengan melayani 287 permohonan pembiayaan unit kendaraan, FIFGROUP mencatatkan total nilai transaksi Rp6,83 miliar di ajang yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-6 November 2022 itu.
Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Leader FIFGROUP IMOS 2022, Antony Sastro Jopoetro mengatakan IMOS 2022 terbukti sukses menarik perhatian masyarakat terlihat dari keramaian pengunjung yang hadir saat pameran berlangsung.
" FIFGROUP sukses mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp6,83 miliar. Angka ini lebih besar 58,91 persen dari target yang telah ditetapkan, yakni Rp4,3 miliar," tutur Antony dalam keterangannya, Rabu, 9 November 2022.
Sebelum perhelatan IMOS 2022, FIFGROUP telah menargetkan pembiayaan sebanyak 250 unit atau lebih rendah dari capaian yang berhasil dibukukan perusahaan.
Pada perhelatan IMOS kali ini, FIFGROUP hadir dengan dukungan dari 5 brand services-nya, yakni FIFASTRA yang merupakan brand service untuk pembiayaan sepeda motor Honda, brand service SPEKTRA untuk pembiayaan gadget, elektronik dan perabot rumah tangga dan DANASTRA yang merupakan brand service melayani pembiayaan multiguna.
Selain itu tampil pula FINATRA yang merupakan brand service baru FIFGROUP yang melayani pembiayaan produktif untuk usaha mikro; serta brand service AMITRA yang melayani pembiayaan porsi Haji, paket Umrah, Beli Emas, dan pembiayaan produk syariah lainnya.
Dalam penyediaan layanan pembiayaan sepeda motor Honda baru, FIFASTRA mencatatkan nilai transaksi senilai Rp6,55 miliar dengan jumlah pembiayaan sebanyak 259 unit.
Capaian gemilang juga ditorehkan oleh DANASTRA yang menyediakan pembiayaan multiguna, dengan membukukan nilai transaksi sebesar Rp119 juta dengan jumlah pembiayaan sebanyak 19 unit.
Adapun SPEKTRA, yang menyediakan layanan produk elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga mencatatkan nilai transaksi senilai Rp34,4 juta dengan jumlah unit finance sebanyak 7 unit.
Brand service baru FIFGROUP, yakni FINATRA berhasil membukukan nilai transaksi untuk pembiayaan produktif bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) senilai Rp125 juta dengan jumlah pembiayaan sebanyak 2 unit.
Kehadiran FIFGROUP menjadi platinum sponsor pada kesuksesan acara IMOS 2022 disambut baik oleh seluruh pengunjung. Hal ini dapat dilihat dari keterlibatan pengunjung dalam setiap permainan hingga workshop yang diadakan selama perhelatan IMOS dengan jumlah lebih dari 3.000 kunjungan selama 5 hari pergelaran berlangsung.
“ Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam kehadiran FIFGROUP di IMOS 2022. Semoga melalui kontribusi kami di IMOS 2022 bisa memberikan dampak positif pada industri dan juga perekonomian nasional,” ujar Antony.
Advertisement
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN
Trik Wajah Glowing dengan Bahan yang Ada di Dapur