Gisel-Gading Bercerai, Intip Rumah yang Baru 10 Bulan Mereka Tempati

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 21 November 2018 18:30
Gisel-Gading Bercerai, Intip Rumah yang Baru 10 Bulan Mereka Tempati
Pasangan ini memutuskan pindah ke rumah yang lebih besar di akhir Januari 2018 lalu

Dream – Biduk rumah tangga pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia sedang berada di ujung tanduk. Meski sudah dilakukan pertemuan keluarga, Gisel tetap dengan keputusannya untuk bercerai dari pria yang telah memberinya seorang putri cantik.

Semua hal berkaitan dengan pasangan Gading-Gisel menjadi topik pembicaraan. Publik, khususnya netizen, banyak yang terkejut dengan cerita dramatis pasangan yang sudah menjalin hubungan pernikahan selama lima tahun itu. 

Padahal belum lama ini, Gisel dan Gading baru saja memutuskan tinggal di rumah impian mereka. Keluarga Gading-Gisel baru saja pindah ke rumah barunya di Tangerang Selatan.

Dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu 21 November 2018, rumah Gisel dan Gading mengusung konsep Scandinavian. Rumah tersebut mereka huni baru belum sampai setahun. Pasangan ini diketahui memutuskan pindah di akhir Januari 2018 lalu. 

Rumah bergaya Scandinavian ini dikenal dengan rumah desain sederhana dan minimalis. Rumah tersebut tak punya banyak sekat sehingga setiap ruangan di dalamnya terasa lebih luas. Penggunaan warna yang sederhana seperti putih, hitam, dan abu-abu kerap dipakai untuk memberikan kesan yang lebih luas dan lapang.

Tak jarang, warna pastel sampai warna pop up seperti kuning lemon pun digunakan untuk memberikan kesan yang tidak monoton dan lebih ceria.

Bicara soal kesederhaan rumah Scadinavian, rumah jenis ini lebih mengutamakan fungsi dibandingkan dengan kuantitas. Rumah bergaya Scandinavian menggunakan perabot dalam jumlah yang lebih sedikit dibandingkan dengan yang lain.

Begitu juga dengan pencahayaan. Rumah Scandinavian cenderung memanfaatkan pencahayaan alami alias dari matahari secara langsung. Ciri-cirinya adalah penggunaan material kaca berukuran besar di berbagai sudut rumah, sehingga cahaya matahari bisa langsung masuk dan yang pasti hemat listrik.

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tunangan, Jessica Iskandar Siap Nikah April 2020?