Ditolak Gebetan Cuma Gegara Bersandal Jepit dan Naik Motor Matic, Pria Ini Pamer Saldo ATM yang Jumlahnya Bikin Mata Melotot

Reporter : Alfi Salima Puteri
Jumat, 5 Agustus 2022 10:45
Ditolak Gebetan Cuma Gegara Bersandal Jepit dan Naik Motor Matic, Pria Ini Pamer Saldo ATM yang Jumlahnya Bikin Mata Melotot
Namun curhatan pria ditolak wanita karena gaya sederhananya ini hingga berakhir pamer saldo rekening justru menuai nasihat dari warganet.

Dream - Banyak cara dilakukan untuk menguji ketulusan calon kekasih. Seperti dalam kisah pria yang berpura-pura bergaya sederhana di hadapan gebetannya berikut ini.

Dengan berpura-pura, pria ini berniat mengetahui sifat asli dari si gebetan. Namun sayang, gara-gara outfitnya sederhana, dia ditolak oleh wanita yang disukainya.

Video curhatan cowok tersebut diunggah di akun TikTok pribadinya @azzamrabbits41 dan diposting ulang akun Instagram @lagi.viral.

Rekaman video memperlihatkan seorang pria yang hanya memakai outfit sederhana. Dia terlihat menggunakan kaus, celana pendek, dan sandal jepit. Kendaraan yang dipakai olehnya juga hanya berupa sepeda motor matic biasa.

Pria ini bercerita apabila dengan outfit sederhana dan kendaraan sepeda motor, dia mengajak jalan wanita yang disukainya. Namun, wanita yang disukainya menolak ajakan jalannya.

1 dari 3 halaman

Pria tersebut mengaku jika wanita yang tidak mau diajaknya jalan karena memandang pakaian sederhana dan kendaraan yang dia gunakan.

Gara-gara sering ditolak, pria ini pun memamerkan saldo ATM yang dimiliki. Sepertinya dia berharap wanita yang menolak akan menyesal usai mengetahui saldo ATM-nya.

Dia menunjukkan layar mesin ATM bertuliskan saldonya sebesar Rp415.084.795.

" Tak jak dolan wegah tak kiro lapo tibake outfitku sandal jepit tumpakanku beat (Aku ajak jalan enggak mau, aku kira kenapa. Ternyata outfitku sandal jepit, kendaraanku beat)" tulis pria tersebut dalam videonya.

Pria pamer saldo rekening.© TikTok @azzamrabbits41

 

2 dari 3 halaman

Curhatan pria ditolak wanita karena gaya sederhananya ini hingga berakhir pamer saldo rekening justru menuai nasihat dari warganet. Menurut mereka, si pria belum bisa menghargai dirinya sendiri dan memantaskan penampilan.

" Berpakaian atau berpenampilan yang pantas salah satu cara kita menghargai orang lain saat bertemu mereka. Gak perlu mahal dan branded, yang penting pantas," komentar warganet

" Logikanya begini, sama diri sendiri saja pelit apalagi sama pacarnya (seandainya punya pacar)" komentar warganet lainnya.

" Selain uang, penampilan juga salah satu daya tarik lawan jenis," kata warganet.

3 dari 3 halaman

" Tidak perlu berpenampilan serba mahal yang penting tidak mempermalukan diri kita sendiri dan orang yang kita ajak," sahut yang lainnya.

 

Beri Komentar