Samsung Galaxy J6 dan J4 Meluncur, Ini Spesifikasi & Harganya

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 31 Mei 2018 12:44
Samsung Galaxy J6 dan J4 Meluncur, Ini Spesifikasi & Harganya
Samsung membidik generasi milenial untuk pasar dua gadget ini.

Dream – Samsung kembali memperkenalkan dua gawai teranyar di kelas, Samsung Galaxy J6 dan J4. Raksasa teknologi ini berharap gawai terbarunya bisa menyasar generasi milenial.

IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, mengatakan 32 persen penduduk Indonesia masuk kategori generasi milenial. Gaya hidup generas ini cenderung berbeda dari generasi sebelumnya.

Bagi anak milenial, smartphone menjadi perangkat utama digital native untuk saling terhubung.

“ Kami menghadirkan Galaxy J6 dan J4 sebagai entry smartphone dengan fitur yang sesuai dengan gaya hidup milenial tersebut,” kata Jo di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Kamis 31 Mei 2018.

Berbekal sasaran tersebut, Samsung membenamkan layar Super Amoled dengan desain Infinity Display berukuran 5,6 inci untuk Samsung Galaxy J6 dan 5,5 inci untuk Samsung Galaxy J4. Fitur Dolby Atmos juga ada di dua perangkat ini—fitur ini memberikan kualitas suara bergerak tiga dimensi.

 Samsung Galaxy J4

Samsung Galaxy J6 dan J4 memiliki fitur Front LED flash agar gambar lebih natural. 
Front LED Flash yang dapat disesuaikan agar gambar lebih natural.

Satu keunggulan yang diusung Samsung dari Ponsel ini adalah teknologi Samsung Max yang diklaim mampu menghemat data. Ada juga Signal Max yang bisa memperkuat gawai ini menangkap sinyal.

 Samsung Galaxy J6

 

“ Pengguna Galaxy J6 dan J4 dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member yang memberikan layanan purna jual, informasi produk, diagnosa produk, dan berbagai promosi dan tawaran voucher menarik kapan saja dan dari mana saja,” kata dia.

Berapa harganya? Samsung Galaxy J6 dan J4 telah tersedia untuk semua konsumen di Indonesia sejak Rabu 30 Mei 2018. Samsung Galaxy J6 dijual dengan harga Rp3,299 juta, sedangkan J4 Rp2,299 juta.

(Sah)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik