Punya Bisnis Berlian, Begini Penampakan Rumah Barbie Kumalasari

Reporter : Idho Rahaldi
Sabtu, 29 Juni 2019 16:01
Punya Bisnis Berlian, Begini Penampakan Rumah Barbie Kumalasari
Barbie yang mengaku punya bisnis berlian pastilah memiliki rumah yang sangat mewah dan besar?

Dream - Nama Barbie Kumalasari tengah banyak diperbincangkan. Istri Galih Ginanjar itu mencuri perhatian setelah Barbie blak-blakan membongkar urusan ranjang yang biasanya disembunyikan pasangan suami istri. 

Pasangan ini ternyata tak hanya membongkar kehidupan intim mereka. Galih juga turut menyeret kehidupan masa lalunya dengan mantan istri, Fairuz A Rafiq.

Setelah tenar dengan isu yang berhembus itu, kehidupan mewah Barbie juga ikut terumbar. Yang terbaru, Barbie mengklaim melakukan serangkaian operasi plastik dan perawatan dengan biaya hingga miliaran rupiah.

Namun tahukah kamu bagaimana wujud rumah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar?

Barbie yang mengaku punya bisnis berlian tentunya memiliki rumah yang sangat mewah dan besar.

1 dari 7 halaman

Artistik

Melansir dari akun Youtube TRANS TV Official di salah satu acara di Trans TV “ Andai”, penampakan rumah Barbie Kumalasari terlihat artistik dan tak biasa.

Dengan dominasi warna putih dan dikelilingi tembok besar, bagian depan rumah tertulis Museum dengan gambar kuda.

 Barbie

Kesan artistik kian terlihat saat memasuki bagian dalam rumahnya. Dimana terlihat puisi-puisi yang tertempel di dinding dan banyak juga patung-patung di pinggir kolam

 Barbie

2 dari 7 halaman

Bagian Kamar dan Dapur

Melihat bagian kamar dari Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar terlihat biasa saja dan tidak terlalu besar.

 Barbie

Begitu juga pada bagian dapur yang terlihat biasa namun bersih dengan dominan keramik putih.

KAmu bisa melihat lengkapnya pada video dibawah ini:

3 dari 7 halaman

Ini Videonya

4 dari 7 halaman

Ngaku Mantan Suami, Pria Ini Bongkar Perilaku Barbie Kumalasari

Dream - Pria bernama Bagus tiba-tiba muncul ke publik dan mengaku pernah menikah siri dengan Barbie Kumalasari. Dia mengaku menikah dengan Barbie saat usianya baru 19 tahun.

" Dulunya aku sering ke apartmennya, dan orang tua aku nyuruh kami menikah, akhirnya aku nikah siri dan aku mualaf," kata Bagus di kawasan Tendean, JakartaSelatan, Kamis 27 Juni 2019.

Bagus mengatakan, selama menjadi suami Barbie, dia dilarang jauh-jauh dari wanitayang kini menjadi istri Galih Ginanjar itu. Dia mengaku dilarang meninggalkan apartemen dan tak boleh bekerja.

" Dia ingin milikin aku. Aku enggak boleh aktivitas, enggak boleh kerja," katanya.

Karena dilarang bekerja, kata Bagus, semua biaya hidupnya ditanggung oleh Barbie Kumalasari. " Iya semua dibiayain, dan juga kontak cewe-cewe dihapus-hapusin. Sampai aku dijauhin teman-temanku," kata Bagus.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Barbie Kumalasari terkait pengakuan Bagus. Dream masih berusaha mengontak Barbie untuk mendapatkan keterangan terkait pengakuan Bagus. Nomor telepon Barbie sudah dikontak, namun salurannya dialihkan.

 

 

5 dari 7 halaman

Galih Ginanjar Sebut Tubuh Barbie Kumalasari Seperti Kulkas 2 Pintu

Dream - Galih Ginanjar secara blak-blakan mengungkapkan awal mula menyukai sang istri, Barbie Kumalasari. Dia mengaku sudah menyukai Barbie sejak tahun 2004.

" Yang mendasar kamu incaran aku dari tahun 2004. Jujur nih, di tahun itu dia masih...," ujar Galih dalam video yang diunggah barbie Kumalasari ke Youtube pada 23 Juni 2019.

" Bulat-bulat i love you gitu," timpal Barbie, yang duduk di samping Galih Ginanjar.

" Pokoknya masih kayak kulkas lemari," tambah Galih Ginanjar.

Kala itu, bobot tubuh Barbie mencapai 100 kilogram. Meski demikian, Galih Ginanjar tak masalah dengan ukuran tubuh Barbie.

" Jadi jangan difikir sekarang Galih suka sama Kumala karena dia udah seksi, udah kurus, udah cantik," kata Galih Ginanjar.

6 dari 7 halaman

Kulkas Dua Pintu

Dia mengaku justru lebih suka Barbie Kumalasari saat gemuk. Menurut dia, semakin gemuk, Barbie Kumalasari justru bertambah manis.

Galih Ginanjar kembali bertemu Barbie pada 2009. Kala itu, tubuh Barbie masih gemuk. Meski susut, bobot Barbie kala itu sekitar 85 kilogram.

"  Udah 85an, udah mulai singset, kulkas dua pintu," tambah Galih. Barbie yang mendengar pengakuan itu pun mengamini.

Galih Ginanajar mengandaikan tubuh Barbie Kumalasari saat ini sebagai kulkas hotel. " Jadi kecil," kata dia.

7 dari 7 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik