Mudik ke Bandung Pakai Helikopter, Ini Harga Tiketnya

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 11 Juni 2018 14:30
Mudik ke Bandung Pakai Helikopter, Ini Harga Tiketnya
Helikopter bisa menempuh jarak Jakarta ke Bandung dengan waktu 40 menit.

Dream – PT Whitesky Aviation menawarkan mudik ke Bandung dengan helikopter Helicity. Dengan moda transportasi ini, perusahaan ini menjamin waktu tempuh dari Jakarta-Bandung bisa dipersingkat.

Dikutip dari Merdeka.com, Senin 11 Juni 2018, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis Whitesky Aviation, Ari Nurwanda, mengatakan lalu lintas darat sangat sibuk pada musim mudik.

Untuk menempuh perjalanan ke Bandung, waktu tempuh yang dihabiskan lebih dari empat jam. Bila macet sudah melanda, perjalanan dari Jakarta ke Bandung pasti lebih lama dari itu.

Namun kalau pakai helikopter, " Cuma 40 menit. Itu saja kelebihannya," kata Ari.

Tapi tentu Sahabat Dream harus merogoh kocek lebih dalam untuk bisa mudik dengan helikopter ini. Menurut Ari, harga tiket dari Jakarta—Bandung sebesar Rp12 juta untuk empat orang.

Program mudik dengan Helicity ini tertuang di program Ramadan Special Rate. Program tersebut berlaku dari tanggal 1 hingga  30 Juni 2018.

Ari menambahkan, taksi udara ini menjadi salah satu alternatif transportasi. Berkaca dari musim mudik tahun sebelumnya, banyak penumpang yang tidak kebagian tiket jalur darat karena ludes terjual.

Helicity ini juga melayani rute penerbangan di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Masyarakat bisa diajak mengunjungi tempat-tempat wisata seperti di Kepulauan Seribu dengan menggunakan helikopter. Harganya pun cukup terjangkau. Hanya sebesar Rp5,6 juta untuk empat orang.

Beri Komentar