Operator Ini Tawarkan Akses Internet Semakin Cepat dan Murah

Reporter : Ratih Wulan
Minggu, 26 Februari 2017 11:31
Operator Ini Tawarkan Akses Internet Semakin Cepat dan Murah
Akses internet di rumah semakin mudah dengan banyaknya paket internet yang ditawarkan oleh operator dengan harga murah.

Dream - Untuk pertama kalinya, BOLT, operator 4G pertama di Indonesia membuktikan kecepatan internet 300Mbps miliknya di Senayan City, Jakarta. Salah satu keunggulan yang paling menonjol adalah kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan operator 4G lainnya di Indonesia.

Hal tersebut turut dibuktikan melalui aplikasi speedtest yang dilakukan oleh pihak independen, yang menunjukkan jika kecepatan BOLT secara konsisten selalu berada di posisi teratas sejak Maret tahun lalu.

Berdasarkan survei pelanggan, kecepatan menjadi prioritas utama bagi pengguna 4G LTE. Melalui acara ini, mereka ingin membuktikan bahwa kecepatan tersebut mampu menembus hingga 300Mbps. Sehingga proses pengunduhan video dengan kualitas High Definition dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik.

" Kecepatan merupakan keunggulan kompetitif yang kami miliki dan hal ini menjadi pertimbangan utama pelanggan ketika memilih 4G LTE. Kami akan terus berinvestasi untuk meningkatkan kecepatan dan cakupan wilayah jaringan kami," jelas Billy Abe, Chief Product Officer BOLT 4G Ultra LTE saat acara berlangsung.

Billy menyadari jika mayoritas pelanggannya mengakses internet dari rumah, namun ada beberapa perumahan yang memang belum bisa mendapatan sinyal dengan maksimal ke seluruh bagian ruangan. Untuk menjawab kondisi ini, BOLT memutuskan untuk meluncurkan paket pascabayar Unlimited baru “ BOLT Home Unlimited”.

Paket ini dilengkapi dengan perangkat baru, yaitu router internet luar ruang yang memiliki kemampuan transmisi kuat. Paket ini ditawarkan untuk pelanggan pascabayar yang mengakses internet dari rumah dengan harga yang terjangkau, serta dilengkapi dengan dua antena penguat untuk memastikan internet yang cepat dan stabil.

Posisi pertama ditempati oleh Youtube yang digunakan oleh 49 persen pengguna aktif social media, diikuti oleh Facebook sebanyak 48 persen di posisi kedua. Serta Instagram sebanyak 39 persen di posisi ketiga.

“ Semua inovasi dan peningkatan yang kami lakukan, sejalan dengan keinginan kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan dan calon pelanggan kami di Indonesia, terutama untuk memberikan pengalaman internet yang mudah, cepat dan terjangkau”, pungkas Billy Abe.

 

 

 

Beri Komentar