Paytren Tanam Investasi Rp27 Miliar di Portal Tempo

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 8 Agustus 2018 16:30
Paytren Tanam Investasi Rp27 Miliar di Portal Tempo
Dengan investasi ini, perusahaan itu memiliki 5 persen dari saham PT Info Media Digital (IMD).

Dream – PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) menanamkan modal sebesar Rp 27,3 miliar di perusahaan media pengelola situs Tempo.co, PT Info Media Digital (IMD). Dengan investasi tersebut, Paytren berhak memiliki 5 persen saham IMD.

Founder Paytren, Ustaz Yusuf Mansur, mengatakan berinvestasi di Tempo merupakan kesempatan besar untuk masyarakat.

“ Satu media besar seperti Tempo merupakan opportunity besar bagi sebanyak-banyaknya masyarakat untuk memiliki, bukan sekadar menikmati sajian beritanya. Makanya Paytren semangat,” kata Yusuf Mansur, di Jakarta, Rabu 8 Agustus 2018, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream.

Kerja sama dua pihak ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) di antara kedua pihak.

Sementara Direktur Utama PT Tempo Inti Media Tbk, Toriq Hadad, menilai kerja sama ini terjalin karena perusahaan menilai Paytren sebagai komunitas dari berbagai kalangan, bukan hanya para orang tua pekerja, bahkan berisi orang-orang muda yang dinamis dan mngembangkan diri dengan berjejaring yang kuat.

" Semangat mengubah keadaan menjadi lebih baik itu terlihat jelas pada diri pemimpinnya, Ustadz Yusuf Mansyur,”,” kata Toriq.

Dengann jumlah member Paytren yang mencapai 3 juta orang, Toriq berharap keberadaan perusahaan financial technologi itu bisa menjadi mitra strategis bagi Tempo.

" Tempo merasa bangga menjadi mitra kelompok yang bertumbuh dengan bersemangat ini," ujar Toriq.

(Sah)

Beri Komentar