JNE Gandeng Gopay, Ada Cashback Buat Pelanggan!

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 13 Agustus 2019 14:47
JNE Gandeng Gopay, Ada Cashback Buat Pelanggan!
Dapat cashback pula.

Dream – Gopay mempermudah pembayaran untuk ekspedisi. Platform kini menjadi salah satu opsi pembayaran di JNE.

Kemudahan bertransaksi dengan Gopay bisa dinikmati disemua titik layanan JNE di seluruh Indonesia, seperti di Manado, Bali, Yogyakarta dan di kota-kota besar lainnya.

“ Melalui kolaborasi, kita bisa bersama-sama membangun ekosistem yang kuat dan memberikan dampak sosial ke masyarakat yang lebih luas,” kata Head of Offline Payments Gopay, Ardelia Apti, di Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019.

Ardelia mengatakan pelanggan JNE bisa menikmati promo cashback jika membayar dengan Gopay. Besar cashbacknya sebesar Rp5 ribu.

“ Dengan kerja sama Gopay dan JNE ini, kami berharap bahwa akan semakin banyak pelaku UMKM terutama pedagang online yang bisa merasakan manfaat pembayaran nontunai sehingga ke depannya perekonomian mereka pun juga turut terbantu,” kata dia.

1 dari 5 halaman

Dapat Double Point

Vice President Marketing JNE, Eri Palgunadi, mengatakan kerja sama ini merupakan langkah awal untuk memenuhi dan menjangkau kebutuhan masyarakat.

“ Dengan kerja sama ini, pelanggan JNE bisa melakukan transaksi untuk pengiriman paket menggunakan GoPay di semua titik layanan JNE di seluruh Indonesia,” kata Eri.

Bagi member JLC (JNE Loyalty Card), JNE dan Gopay juga memberikan bonus double point untuk transaksi pengiriman paket di titik layanan JNE menggunakan Gopay selama periode 14-17 Agustus 2019.

Program promo bernama " Promo Kemerdekaan" ini sekaligus memperingati ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun.  (ism, Laporan: Vika Novianti Umar)

2 dari 5 halaman

Bayi di Lampung Diberi Nama Gopay, Maknanya Dalem Banget!

Dream - Pasangan suami istri asal Desa Karyamukti, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Anton dan Bunga memberikan nama unik untuk anak keduanya. Bayi pria yang lahir 18 Februari 2019 itu diberi nama Gopay Allfarian CB.

Nama Gopay tak lain diambil dari aplikasi dompet digital yang terintegrasi dengan aplikasi transportasi Gojek. Sementara itu, nama Allfarian merupakan makna lain dari all varian (semua varian). Adapun CB merupakan kependekan dari cashback.

Nama Gopay ternyata dimaknai khusus oleh Anton. " Intinya Gopay itu kan sebuah menu di aplikasi Gojek yang sangat bermanfaat bagi orang banyak. Nah, mudah-mudahan kelak anak saya juga bermanfaat bagi orang banyak," kata Anton, dikutip dari Planet Merdeka, Selasa, 26 Maret 2019.

Nama unik itu direspon CEO Gopay, Aldi Haryopratomo. Melalui unggahan Twitter, dia memberikan selamat atas kelahiran Gopay.

" Selamat atas kelahiran Gopay semoga sehat selalu dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan Indonesia," kata Aldi.

 

3 dari 5 halaman

Dapat Hadiah Gopay

Sementara itu, unggahan dari akun Twitter @gojek24jam menulis, bahwa Gopay Indonesia dikabarkan memberikan hadiah untuk kelahiran Gopay.

" Sebagai hadiah atas kebahagiaan kecil ini, @gopayindonesia memberikan saldo Go-Pay untuk Gopay dan keluarga sebesar 500ribu rupiah per bulan selama 1 tahun," cuit akun tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Balikin Saldo GoPay Rp900 Ribu, Iis Dapat Hadiah Menggiurkan!

Dream - Perbuatan baik pasti berbuah baik. Itulah yang terjadi pada Iis Setiani. Dia mendapat pekerjaan di bagian keuangan pada kantor pengacara setelah mengembalikan saldo Go-Pay Rp900 ribu yang nyasar ke pemilik aslinya.

Kisah ini bermula saat saldo Go-Pay Iis tiba-tiba bertambah Rp 900 ribu. Tak lama, pemilik aslinya, yang ia sebut Miss A, menelpon Iis dan meminta saldo itu dikembalikan.

Tanpa berfikir panjang, Iis mentransfer kembali Go-Pay Rp900 ribu itu kepada Miss A. Karena memang bukanlah hak Iis.

Tak disangka, seminggu kemudian Iis kembali ditelpon oleh nomor yang sama. Kali ini bukan diminta mengembalikan apa-apa, melainkan dipanggil untuk langsung bekerja di sebuah kantor pengacara hukum bagian keuangan.

Kisah ini dibagikan langsung oleh Iis lewat akun Instagramnya @setyaniiis kepada ke akun @gojek24jam.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) pada 

Hingga kini, postingan tersebut telah mendulang lebih dari 4 ribu like, 100 komentar.

 

5 dari 5 halaman

Warganet Terharu

Pemilik akun @ridwan957 menulis," Mungkin ini salah satu cara mencari karyawan yg jujur dibagian keuangan yakkk."

Akun @jiwanto_69 berkomentar," Jujur jaman now. Susah di dapat."

" Saya bacanya terharu banget. Sukses ya mbak," tulis akun @yola.dowling. [crosslink_1]

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik