Perjuangan Single Mom Bagi Waktu untuk Anak dan Bisnis

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 22 April 2019 07:15
Perjuangan Single Mom Bagi Waktu untuk Anak dan Bisnis
Kesibukannya tak membuatnya alpa untuk bisnis dan mengurus anak.

Dream – Kesibukan menjadi presenter di televisi telah cukup menyita waktu Intan Hardja. Sebagai ibu tunggal dengan dua anak laki-laki, berusia 3 dan 10 tahun, dia ingin punya lebih banyak waktu untuk buah hatinya.

Intan mulai mengurangi intensitasnya sebagai entertainer dan terjun ke dunia bisnis.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Minggu 21 April 2019, ada beragam bisnis yang digeluti, mulai dari sewa alat vacuum cleamer, laundry, sampai ekstensi bulu mata.

Cerita bisnisnya bermula ketika Intan menekuni dunia hiburan sejak berusia 19 tahun. Dia mencoba peruntungannya jadi presenter dengan mengikuti audisi di DAAI TV.

“ Waktu itu programnya Bumiku Satu yang mengangkat isu lingkungan. Dari situlah aku mulai menjadi presenter dan terus berlanjut ke program-program televisi lain seperti Intens di RCTI, dan Premier League di MNC TV,” kata dia di Jakarta.

Untuk menjadi presenter di televisi, Intan memang tidak pernah mengenyam pendidikan universitas. Namun, di SMA-nya Intan termasuk murid berprestasi.

Ia sering menjuarai kompetisi debat bahasa Inggris hingga tingkat nasional. Prestasi itu jugalah yang membuatnya terbiasa tampil di depan umum.

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri