Polytron Luncurkan Ponsel Anyar Rocket T7, Berapa Harganya?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 1 Agustus 2018 15:52
Polytron Luncurkan Ponsel Anyar Rocket T7, Berapa Harganya?
Gawai anyar dari seri Rocket ini menyasar entry level. Tengok spesifikasinya

Dream – Gawai teranyar Polytron, Rocket T7, turut meramaikan pasar smartphone dalam negeri. Awal bulan, ponsel yang menyasar entry level itu bakal memanjakan gadget mania di Indonesia.

Polytron membenamkan fitur-fitur menarik di Rocket T7, terutama buat kamu yang hobby selfie.

Chief Commercial Officer Polytron, Tekno Wibowo, mengatakan produsen elektronik ini membenamkan dual LED flash camera untuk membantu pengguna mengambil gambar. Rocket T7 dibekali dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 16 MP.

Jangan takut kapasitas storage kamu akan kehabisan, Rocket T7 sudah dilengkapi dengan kapasitas internalnya ekstra besar, mencapai 16 GB.

“ (Ini) memberikan kebebasan untuk mengabadikan ekspresimu kapan pun dan di mana pun,” kata Tekno di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulisnya, Rabu 1 Agustus 2018.

Rocket T7.© Polytron.

Tekno mengatakan ponsel ini tampil elegan, stylish, dan nyaman digenggam. Desain Rocket T7 juga dirancang memiliki teknologi in-mold laminating supaya terlihat baru dan premium. Cocok buat kamu yang ingin memiliki smartphone dengan penampilan elegan.

Rocket T7 ini berbasis Android dengan user interface FIRA UI serta hadir dalam tiga warna, yaitu gold, silver, dan dark blue.

“ Cocok untuk kaum muda dan milenial yang ingin tampil trendy dan keep up dengan tren,” kata dia.

Untuk berselancar di dunia maya, gawai ini sudah mumpuni. Rocket T7 membekali gawainya dengan prosesor quadcore dengan kecepatan 1,25 GHz dan RAM 2 GB. Tak hanya nyaman berselancar di internet dan media sosial, para gamers juga bisa menikmati kecepatan gawai ini

Rocket T7 juga memiliki layar 5inci dan teknologi HD IPS. Untuk baterai, Polytron membenamkan baterai berkapasitas 2.650 mAh.

Bagaimana dengan harga? Tekno mengatakan ponsel ini dijual dengan harga Rp1 juta-an.

Konsumen juga bisa mendapatkan bonus-bonus menarik ketika membeli gawai ini, seperti soft case dan layanan lainnya, yaitu bebas biaya berlangganan iflix selama setahun. Gawai ini bisa dijumpai di gerai Erafone dan e-commerce seperti polytronstore, Blibli, Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak.

(Sah) 

Beri Komentar