Rayakan Hari Jadi, Pengelola Mall Gelar Konsel Amal Bantu Pasien Covid-19

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 1 April 2021 06:35
Rayakan Hari Jadi, Pengelola Mall Gelar Konsel Amal Bantu Pasien Covid-19
Konser amal ini mengusung tema 90-an dengan membawakan sejumlah lagu terkena di tahun tersebut. Siapa favorit musisi kamu di era 90an, hayo?

Dream – Memperingati hari jadinya ke-31 pada 11 Maret 2021 kemarin, pengelola Plaza Indonsia berencana menggelar konser amal virtual bertema 90-an. Penggalangan dana dari hasil konser tersebut akan didonasikan untuk ibu dan anak yang terdampak pandemi Covid-19.

Menggandeng WeCare.id sebagai platform untuk penggalangan dana medis, Plaza Indonesia berharap bisa mengisi hari jadinya dengan membantu para Ibu dan anak yang tertular Covid-19 dengan jangka panjang penyempurnaan perawatan yang memadai.

" Agar ibu dan anak-anak ini ke depannya dapat pulih dalam waktu singkat. Dengan bergerak bersama kita dapat membantu mengakhiri pandemi ini,” ujar Zamri Mamat selaku General Manager Marketing Plaza Indonesia pada konferensi pers virtual Rabu, 31 Maret 2021.

Zamri Mamat© Dream.co.id/Yuni Puspita Dewi

1 dari 1 halaman

Sing along 90s hits!

Dilatarbelakangi dari kurangnya fasilitas rumah sakit dan banyaknya pasien anak yang memiliki penyakit bawaan (komorbid) terkena dampak dari penularan Covid-19, donasi dari konser amal ini nantinya ditujukan di RSCM Kiara.

“ Kalau tidak segera ditangani keadaannya bisa semakin memburuk dan dikhawatirkan akan membahayakan nyawa mereka dan orang lain,” kata Brenda Larasdyatie selaku Business Development and Partnership WeCare.id di kesempatan yang sama.

Konser yang digelar secara virtual mengingat masih adanya pandemi nantinya akan menampilkan video hasil kolaborasi dari DJ dan penyanyi Indonesia seperti Mario Ginanjar, Andien, Humania, Teza Sumendra, Kallula, Iwa K, Hogi Wirjono, dan P Double.

Sesuai tema “ Virtual Charity Concert-Pass The Mic”, nantinya mereka akan membawakan lagu-lagu 90-an secara estafet atau bergantian menyerahkan mic antara satu dengan lainnya.

Nantinya video tersebut disiarkan melalui media sosial Plaza Indonesia mulai dari Youtube, Instagram hingga Facebook.

(Reporter: Yuni Puspita Dewi)

Beri Komentar