Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Talenta Wirausaha BSI Stimulasi Muslimpreneur dan Santripeneur Agar Naik Kelas

Talenta Wirausaha BSI Stimulasi Muslimpreneur dan Santripeneur Agar Naik Kelas Talenta Wirausaha BSI (TWB) 2023

Dream — Komite Pemuda Masyarakat Ekonomi Syariah (PP MES) kembali menjadi bagian dari perjalanan Talenta Wirausaha BSI (TWB) 2023, sebuah inkubator bagi wirausaha muda untuk meningkatkan kapasitas usaha di berbagai industri. TWB 2023 resmi diluncurkan pada Kamis, 19 Januari 2023 di Gedung SMESCO Indonesia, Jakarta Selatan. Tahun ini, TWB ditargetkan akan menjaring 7.500 pendaftar dari berbagai kota di Indonesia.

Acara dibuka secara virtual oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia Erick Thohir dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Republik Indonesia Teten Masduki. Dilanjutkan oleh Direktur Utama BSI Hery Gunardi. Hadir dalam acara ini jajaran Direksi BSI, Komisaris Utama BSI Adiwarman Azwar Karim beserta segenap jajarannya.

Memasuki tahun keduanya, TWB memperluas kota tujuan roadshow dari 10 ke 15 kota di Indonesia dan menambah kategori kepesertaan dengan membuka Kategori Santri. Komite Pemuda Masyarakat Ekonomi Syariah (PP MES) dalam hal ini menilai bahwa hadirnya kategori santri dalam Talenta Wirausaha BSI menunjukkan komitmen kuat dalam mendorong para santri untuk naik kelas.

“Talenta Wirausaha BSI yang memasuki tahun ke dua ini semakin menegaskan kontribusi dalam pertumbuhan wirausaha muda di Indonesia, khususnya wirausaha yang lahir dari Masjid dan Pesantren," kata Ketua Komite Pemuda Masyarakat Ekonomi Syariah (PP MES), M. Arief Rosyid Hasan.

“Sesuai yang telah disampaikan Bapak Erick Thohir sebagai Menteri BUMN yan juga merupakan Ketua Umum PP MES, kategori Santri yang ditambahkan dalam daftar kategori TWB 2023 merupakan langkah konkrit BSI untuk mendorong terbentuknya Islamic Ecosystem yang menyeluruh, yaitu melalui pengembangan ekonomi syariah dari klaster pesantren," ungkapnya.

Untuk roadshow TWB 2023 akan dimulai dari kota Medan dan menjelajah ke 14 kota lainnya di Indonesia. Nantinya akan ditutup dengan Awarding para pemenang di Jakarta, Juni nanti.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Bidik Pelaku UMKM Perempuan Naik Level, BCA Syariah Gelar WEPreneur 2

Bidik Pelaku UMKM Perempuan Naik Level, BCA Syariah Gelar WEPreneur 2

BCA Syariah gelar WEPreneur untuk memberdayakan pelaku UMKM Perempuan

Baca Selengkapnya
Kemnaker: Talenta Muda Modal Wujudkan Indonesia Emas 2045

Kemnaker: Talenta Muda Modal Wujudkan Indonesia Emas 2045

Al Binaa Festival menjadi salah satu contoh bahwa pengembangan diri harus dilakukan sepanjang hayat, dimulai di bangku sekolah atau di usia muda.

Baca Selengkapnya
Studi Ungkap Tekanan Sosial Bikin Kreativitas Anak Perempuan Tak Berkembang

Studi Ungkap Tekanan Sosial Bikin Kreativitas Anak Perempuan Tak Berkembang

Ternyata saat bermain, anak perempuan cenderung perfeksionis dan takut gagal karena tekanan yang diberikan kepada mereka.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tips Lipat Celana Jeans

DRESS IT! Tips Lipat Celana Jeans

Kalian saat memakai celana kepanjangan pasti suka melipat bagian bawahnya biar terlihat rapi. Nah, mungkin tips ini yang sedang kalian cari.

Baca Selengkapnya