Bisnis Unik `Pengakuan Cinta` Bantu Si Pemalu

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 16 Februari 2019 14:02
Bisnis Unik `Pengakuan Cinta` Bantu Si Pemalu
Khususnya, bagi orang-orang yang kesulitan mengungkapkan perasaan cintanya.

Dream – Mengakui perasaan kepada orang yang disukai bisa menjadi pengalaman yang menegangkan. Pengalaman ini menjadi celah bisnis bagi perusahaan Jepang, Kokunavi.

Kamu bisa membayar orang di perusahaan ini untuk melakukan pengakuan cinta atas namamu.

Dikutip dari Oddity Central, Minggu 17 Februari 2019, Kokunavi ini singkatan dari dua kata, yaitu kokuhaku (pengakuan cinta) dan navigation (navigasi).

Perusahaan itu berkomitmen untuk membantu orang-orang pemalu untuk menyatakan perasaan. Ada tiga paket yang ditawarkan kepada Kokunavi.

Paket pertama atau paket dasar tarifnya 29 ribu yen (Rp3,71 juta). Paket ini menawarkan seseorang untuk menyampaikan pesan klien kepada target. Lalu, orang ini kembali dengan menyampaikan tanggapannya.

Paket kedua adalah paket dukungan Kokunavi. Di paket ini, orang-orang yang tak keberatan melakukan pengakuan cinta merogoh uang lebih untuk belajar mengungkapkan perasaan.

Nantinya ada staf perusahaan yang mengajari mereka cara mengungkapkan perasaan dalam 2-3 pertemuan. Paket itu dibanderol seharga 59 ribu yen (Rp7,56 juta),

Yang terakhir adalah paket premium. Di sini ada 4-5 pertemuan dengan staf tentang cara mengungkapkan cinta.

Di sini, ada analisis data proyek-proyek sebelumnya untuk mengetahui penyampaian pengakuan yang memiliki potensi keberhasilan yang tinggi.

“ Selama tahu kepada siapa ingin mengakui cinta, kami bisa membantu kamu untuk merencanakannya,” kata dia.

Di laman resminya, Kokonavi meyakinkan calon klien bahwa tak ada rasa malu untuk menggunakan layanannya. Perusahaan menggunakan testimonial untuk menunjukkan seberapa efektif metode yang digunakan.

“ Saya sangat senang dengan Kokunavi untuk meminta bantuan. Pengakuan cintaku berhasil dan saya benar-benar terkesan dengan teknik profesional mereka,” kata salah seorang klien. (ism)

Beri Komentar